Sukses

Dibanderol Rp 15 Jutaan, Mio S Siap Cetak Sejarah Baru

Liputan6.com, Jakarta - Anggota keluarga skutik Mio bertambah setelah PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan Yamaha Mio S125 Blue Core di Segarra, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (14/10/2017). Skutik ini hadir dengan desain baru dan ukuran ban lebih lebar.

"Hari ini kami berbahagia karena akhirnya kami hadirkan Mio S. Pada dasarnya kami mengembangkan model ini setelah mendengarkan konsumen," terang Presiden Direktur YIMM Minoru Morimoto saat peluncuran.

Morimoto menuturkan, Mio S memiliki sejumlah fitur unggulan, seperti LED headlamp, ban tubeless, answer back system dan lampu hazard. "Dengan fitur-fitur ini kami sangat percaya diri untuk membuat sejarah baru bersama Mio S," tambahnya.

Dari segi desain, Mio S tampil elegan ketimbang saudara-saudaranya yang cenderung sporty. Pada bagian sayap, terdapat vertical design dimana Yamaha menyebutnya sebagai Elegan in Motion.

Disebutkan, skutik anyar ini memiliki ruang kaki lebih luas dan dilengkapi gantungan barang yang bisa dilipat. Model ini juga menggunakan speedometer model baru namun masih analog.

Dari segi performa, Mio S sama persis dengan saudara-saudaranya karena mengandalkan mesin 125 cc Blue Core. Jantung mekanis tersebut menghasilkan daya 9,3 Tk dengan torsi 9,6 Nm.

Sementara ukuran ban yang digunakan lebih besar dari model Mio lainnya dan sudah tubeless. Di depan menggunakan ban ukuran 80/80-14M/C 43P dan 100/70-14M/C 51P di belakang.

Mio S ditawarkan dengan banderol Rp 15.750.000 dengan empat pilihan warna, yakni Smart White (Putih), Spirit Red (Merah), Strong Black (Hitam) dan Special Green (hijau).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Harta Karun, Ferrari Langka 40 Tahun Teronggok di Gudang
Artikel Selanjutnya
Ketika Lelang Jadi Ladang Uang