Sukses

Mejeng di HBD 2017, Honda CRF150 Ternyata Sudah Bisa Inden

Liputan6.com, Yogyakarta - Teka-teki kehadiran motor trail baru PT Astra Honda Motor (AHM), CRF150, memang masih jadi tanda tanya besar. Namun, pabrikan berlambang sayap mengepak ini sudah beberapa kali memberi sinyal kehadiran motor pesaing Kawasaki KLX ini, yaitu di hajatan GIIAS 2017 beberapa waktu lalu, dan juga di Honda Bikers Day (HBD) 2017.

Dalam gelaran yang berlangsung di Gunung Kidul, Yogyakarta ini, pabrikan asal Jepang tersebut kembali membawa model prototipe calon motor trail terbarunya tersebut.

Dijelaskan Thomas Wijaya, Marketing Director PT AHM, Honda memang bakal meluncurkan Honda CRF150 dalam waktu dekat, atau tepatnya jelang akhir tahun.

"Motor ini (CRF150) sudah bisa dinikmati akhir tahun, dan sudah bisa dipesan juga di dealer. Namun, untuk pembukaan inden secara resminya di November mendatang," jelas Thomas saat berbincang dengan wartawan di Gunung Kidul, Yogyakarta, Sabtu (14/10/2017).

Lanjut Thomas, bagi peminat Honda CRF150 bisa melakukan inden di dealer, dan saat ini belum ada uang yang disepakati untuk membayar tanda jadi.

"Nanti, saat inden resmi dimulai, November kita akan informasikan terkait uang mukanya," pungkasnya.

Untuk diketahui, di gelaran HBD 2107, Honda memang sudah terangan-terangan bakal meluncurkan CRF150, bahkan teaser dari produk ini sudah bisa dilihat di HBD 2017, meskipun video yang terlihat hanya sekitar lima detik.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Ribuan Orang Serbu Markas Honda Gara-Gara Monyet
Artikel Selanjutnya
Honda Belum Tentukan Nasib CBR250RR Versi Telanjang