Sukses

Top3: Mobil Derek Kalah Kuat dan Cara Parkir Unik

Kadang tak habis pikir ketika orang yang terbukti bersalah, ngotot menyatakan sebaliknya. Bahkan peristiwanya jadi sebaliknya, yang benar ja

Liputan6.com, Jakarta Kadang tak habis pikir ketika orang yang terbukti bersalah, ngotot menyatakan sebaliknya. Bahkan peristiwanya jadi sebaliknya, yang benar jadi kalah. Seperti peristiwa di Cina tentang mobil derek yang kalah 'kuat' dengan yang diderek. Peristiwa kocak itu masih terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Kocak, Wanita Cantik Derek Balik Truk Penderek

Parkir di sembarang tempat memang dilarang. Jika masih membandel parkir bukan pada tempatnya, risikonya akan diangkut truk derek.

Sebuah peristiwa mobil yang siap diderek truk tertangkap kamera video. Diduga, insiden tersebut direkam di sebuah lokasi di daratan Cina. Selengkapnya baca di sini.

2. Usaha Pria Ini Parkirkan Mobilnya Patut Ditiru

Saat ini, rasio kepemilikan mobil dengan garasi berbanding terbalik. Tak heran, jika sering ditemui mobil terparkir di pinggir jalan atau di depan rumah bahkan rumah tetangga sehingga sangat menjengkelkan.

Nah, bagi Anda yang tak punya garasi di rumah karena keterbatasan lahan, ada baiknya mencontoh desain garasi seorang pria pemilik citycar yang diduga berasal dari Asia Selatan agar parkir di tempatnya tanpa mengganggu orang lain. Selengkapnya baca di sini.

3. HBD Tahun Ini Spesial, Honda Bakal Luncurkan Model Baru?

Gelaran Honda Bikers Day (HBD) nasional tahun ini bakal digelar spesial, karena bakal berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, PT Astra Honda Motor (AHM) bakal menyuguhkan acara yang belum pernah dilakukan di gelaran HBD sebelumnya.

Meskipun belum secara gamblang menyebutkan acara spesialnya tersebut, pihak pabrikan berlambang sayap mengepak ini memberikan sinyal-sinyal menarik, baik bagi bikers yang datang, maupun bagi jurnalis yang meliput langsung gelaran yang berlangsung di Landasan Udara Gading, Gunungkidul, Yogyakarta, Sabtu (14/10/2017). Selengkapnya baca di sini.

SImak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.