Sukses

Tantang Kawasaki KLX, Honda CRF150 Bakal Punya Harga Rp 30 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) dalam waktu dekat bakal meluncurkan motor trail terbarunya, Honda CRF150. Model ini, kabarnya akan meluncur jelang akhir tahun, dan siap menantang kedigdayaan Kawasaki KLX150.

Dijelaskan Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT AHM, meskipun pihaknya belum memberikan detail waktu peluncurannya, namun bagi konsumen yang berminat untuk membawa pulang Honda CRF150 sudah bisa melakukan inden di dealer, dan bakal mendapatkan unitnya di akhir tahun.

"Untuk harganya kita masih pakai range, mudah-mudahan range bisa Rp 30 sampai 35 juta. Untuk detailnya tunggu saja," ujar Thomas saat berbincang dengan wartawan di Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

Lanjut Thomas, Honda CRF150 ini bakal hadir dan memenuhi semua kebutuhan konsumen akan motor trail atau hobi. "Produk ini kami luncurkan tidak buat ke sana (pesaing Kawasaki KLX), tapi untuk memberikan pilihan kepada konsumen. Untuk segmen offroad kan hanya dua merek, dan gimana Honda bisa menambah pilihan untuk konsumen," tegasnya.

Untuk diketahui, sinyal kehadiran Honda CRF150 ini memang sudah terlihat jelas, dengan kembali hadirnya prototipe motor trail Honda ini di gelaran Honda Bikers Day (HBD) 2017. Sebelumnya, prototipe Honda CRF150 ini juga sudah terlebih dahulu mejeng di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Selain membawa prototipe, Honda juga mengeluarkan teaser Honda CRF150 di depan puluhan ribu bikers di HBD 2017, dan juga mengeluarkan teaser-nya tersebut di akun media sosial resmi Honda di Instagram.

 

 

New On-Off Sport Honda. Coming Soon! www.astra-honda.com . . #Honda #Welovehonda #SalamSatuHATI #OneHEART #Motorcycle #Motor #CoomingSoon

A post shared by WeLoveHonda Indonesia (@welovehonda_id) on

1 dari 2 halaman

Kawasaki KLX Alami Penyegaran

Memanfaatkan ajang Jakarta Fair 2017, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali membawa seluruh line-up andalannya. 'Geng Hijau' juga memperkenalkan sepeda motor dual-purpose andalannya, Kawasaki KLX yang telah mengalami penyegaran.

Kawasaki KLX150 (standar) mendapatkan grafis baru yang lebih ciamik, dengan warna hijau dan hitam. Sedangkan untuk tipe KLX150 BF dengan ukuran pelek yang lebih besar, juga hadir dengan warna hijau dan hitam, lalu KLX150 BF SE hadir dengan warna biru dan hijau.

Selain tipe yang sudah ada, Kawasaki KLX Series juga hadir dengan varian baru, yaitu KLX150 BF SE Xtreme, dengan warna biru dan orange. Kawasaki KLX150 (standar) kini dibanderol Rp 28,8 juta, KLX150 BF Rp 32,4 juta, KLX150BF SE Rp 34,1 juta, dan KLX150 BF SE Xtreme Rp 34,5 juta.

Artikel Selanjutnya
Top3: Motor Trail 150 Cc dan Dominasi Toyota Avanza
Artikel Selanjutnya
Uang Kemenangan Floyd Mayweather Bisa Beli 6.500 Toyota Avanza