Sukses

Ternyata, Si Bengal Mario Balotelli Jago Balapan

Liputan6.com, Nice - Bukan Mario Balotelli namanya jika tak berulah. Pemain sepak bola asal Italia, ini punya cara tersendiri mengisi waktu luangnya selama di klub Nice, Prancis.

Ya, selama sesi latihan, pria kelahiran Palermo, 12 Agustus 1990 itu menguji keahlian di bidang lain yaitu balap sepeda motor.

Namun, sepeda motor yang satu ini cukup unik, karena bukan jenis motor gede seperti digunakan para pembalap MotoGP, melainkan sebuah motor mini.

Aksi mantan pemain Inter Milan, Manchester City, AC Milan, dan Liverpool ini juga sempat diabadikan kamera video dan diunggah ke akun Instagram pribadinya @mb459.

Balapan tersebut dipacu di lapangan rumput tempat mereka berlatih. Saat balapan pun mereka tak mengenakan perlengkapan keselamatan, melainkan hanya menggunakan pakaian latihan lengkap dengan sepatu bola.

Yang membuat video tersebut lucu yaitu kala Si Bengal memacu sepeda motor mini melawan rekannya sebagai pesaing yang kemudian terjatuh.

Mau tahu bagaimana aksinya, lihat videonya di bawah ini:

 

 

Coming soon😂🙈🙈

A post shared by Mario Balotelli🇮🇹🗿👪 (@mb459) on

1 dari 2 halaman

Senangnya Jadi Pemain Bayern Munchen, Dapat Bonus Mobil Mewah

Jika Balotelli bersenang-senang karena naik motor mini, maka berbeda dengan seluruh squad tim sepak bola Bayern Munchen. Mereka sangat senang karena mendapatkan guyuran hadiah dari sponsor utama mereka, Audi.

Ya, perusahaan otomotif asal Jerman memberikan bonus bagi para pemain yang bermarkas di Allianz Arena, Munich itu berupa mobil mewah.

Penyerahan mobil-mobil Audi kepada para bintang tak terkecuali Robert Lewandowksi, Mats Hummels, dan Javi Martinez, dilakukan di pabrik Audi di Ingolstad, Jerman. Demikian dilansir Motor1, Senin (16/10/2017).

Audi telah menjadi sponsor utama Bayern Munchen sejak 2002 hingga saat ini musim ke-15. Para pemain bebas memilih mobil dengan logo empat cincin itu.

Dari kebanyakan pemain Munchen, Audi RS6 Avant dan RS7 menjadi paling banyak dipilih. Audi RS6 Avant ternyata dipilih Jerome Boateng, Thiago Alcantara, Mats Hummels, dan beberapa pemain lainnya.

Sementara Thomas Mueller dan Frank Ribery masing-masing memiliki selera berbeda berupa mobil bongsor seperti SUV, yakni Audi Q7 dan SQ7 TDI.

Selain itu, ada juga SQ5 yang diambil sang pelatih Jupp Heynckes. Sementara, Felix Gotze justru menjadi yang lebih sederhana yaitu A3 Sportback. Thomas Muller sendiri memiliih S5. Sedangkan Robert Lewandowksi tidak diketahui menggunakan mobil apa.

Spesialnya, seluruh mobil milik para pemain Bayern akan menggunakan pelat nomor khusus yang telah disetujui kepolisian setempat, dengan menggunakan nomor registrasi M-DM.

Huruf M sendiri dibaca Munich sedangkan ‘DM’ merupakan singkatan dari 'Deutscher Meister' atau juara Jerman.

Jika musim ini gagal, Bayern akan mengganti pelat nomor tersebut dengan huruf ‘RM’ atau 'Rekordmeister' yang berarti record champion.

 

Artikel Selanjutnya
Terungkap, Mario Ternyata Bukan Lagi Tukang Ledeng
Artikel Selanjutnya
Bela Tim Cadangan Arsenal, Wilshere Berkelahi dengan Bocah