Sukses

Ini Cara Pemilik Supercar Menunjukkan Kepedulian Sosial

Liputan6.com, Batu Para pemilik mobil sport asal Inggris, yang tergabung dalam McLaren Club Indonesia (MCI), mengadakan driving experience bagi anggotanya dimulai Jumat, 13 Oktober 2017 hingga 14 Oktober 2017. Perjalanan ini dikemas dengan tema "Java Urban Drive 2017”.

Acara seperti ini dilakukan  setiap tahun oleh MCI dengan destinasi yang berbeda-beda. Acara kali ini diikuti oleh 14 mobil McLaren seperti MP4-12C, 650S, varian sports series 570S, 570GT dan bahkan McLaren super series terbaru, 720S.  Acara ini didukung oleh McLaren Jakarta sebagai ATPM McLaren di Indonesia.

Dimulai dari Bandara Juanda Internasional, rombongan berjalan beriringan menuju Jembatan Suramadu dan berakhir di De Soematra untuk menikmati makan siang. Sedangkan pada hari kedua Sabtu, 14 Oktober 2017 perjalanan dari Surabaya dilanjutkan menuju Eco Resort Kaliandra, Malang, dan berakhir di Batu.

Selain mencoba infrastruktur Tol Surabaya, para anggota MCI juga dapat saling bersilaturahmi dengan sesama anggota. "Tidak lupa perhatian kami kepada anak-anak Panti Asuhan di Batu  juga kami lakukan,” kata Tjipto Widodo, Presiden MCI.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Bakti Sosial

Di samping driving experience, para pencinta McLaren ini juga berkesempatan memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan Munawaroh, Ai Siyah, dan Al Hidayah yang berada di wilayah Batu.

“Kami akan selalu siap memberikan dukungan kepada McLaren Club Indonesia (MCI) di setiap kegiatannya dan berharap MCI makin sukses, berkembang dan bertambah anggotanya," ujar Irmawan Poedjoadi, CEO McLaren Jakarta. 

Artikel Selanjutnya
Manfaat Pelihara Hewan Kesayangan bagi Anak
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Media Sosial yang Mengubah Dunia