Sukses

Beli PS4 Berhadiah Langsung Mobil Sport, Siapa Mau?

Liputan6.com, Taipei - Bagi gamer sejati, tentu tidak asing lagi jika sebuah game ditawarkan dengan bundling console edisi khusus. Namun, kali ini Sony menawarkan edisi khusus yang terlampau istimewa, dan tidak semua gamer mampu untuk membelinya.

Dalam rangka peluncuran game Gran Turismo Sport, Sony Interactive Entertainment Taiwan menawarkan paket khusus Gran Turismo Sport PS4 yang dilengkapi dengan sebuah mobil asli. Demikian seperti dilansir Gamespot, Selasa (17/10/2017).

Paket tersebut ditawarkan dengan harga $46.600 (setara Rp 629 juta), dan konsumen akan mendapatkan sebuah Mazda MX-5 edisi khusus dengan livery Gran Turismo dan PlayStation, PS4 Pro, PS Virtual Reality & Move controllercontroller Thrustmaster T-GT, kursi balap Apiga AP1, layar Bravia 4K HDR TV, langganan layanan PS Plus selama satu tahun, dan tentunya sebuah game Gran Turismo Sport.

Sayangnya, Sony hanya hanya menawarkan satu paket saja dan paket ini sudah ludes terjual. Untungnya, Sony masih menjual gamenya saja tanpa Anda perlu membeli mobil aslinya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Keren, Menyetir Nissan GT-R Ini Pakai Stik PS

Dalam rangka peluncuran Gran Turismo Sport pada 18 Oktober mendatang, sekaligus menandakan keterlibatan Nissan dalam permainan Gran Turismo, Nissan menyiapkan mobil modifikasi istimewa. Mobil tersebut adalah Nissan GT-R/C yang dapat dikemudikan seutuhnya menggunakan DualShock 4 controller atau yang lebih dikenal sebagai stik PS.

GT-R/C dapat bergerak dengan sentuhan tombol-tombol yang tersemat di controller. Kemampuan dari mobilnya tidak dibatasi, sehingga kecepatan puncaknya mencapai 315 km/jam.

Karena untuk mengemudikannya membutuhkan kemampuan gaming yang baik, Nissan memilih juara simulasi Nissan GT Academy sekaligus pembalap Nismo, Jann Mardenborough. Jann mengemudikan GT-R/C dari kokpit helikopter Robinson R44 Raven II yang terbang rendah untuk mendapat visibilitas terbaik.

Di dalam GT-R/C dilengkapi dengan robot yang mengoperasikan lingkar kemudi, transmisi, pedal gas maupun rem. Enam buah komputer terpasang di bagasi untuk menangkap dan mengolah sinyal data yang dikirimkan oleh controller.

Untuk membantu Jann menangkap informasi seperti kecepatan mobil untuk melahap tikungan, unit sensor Racelogic VBOX Motorsport yang terpasang di mobil dapat mengirimkan data ke layar di helikopter.

Untuk mengoptimalkan sisi keselamatan, GT-R/C dilengkapi dua frekuensi, sehingga dua operator lain dapat menghentikan laju mobil dan mematikan mesin jika operator utama kehilangan kendali.

 
Artikel Selanjutnya
Beli Mobil Rp 3 Miliar, Verrell Bramasta Janji Bayar Pajak
Artikel Selanjutnya
Verrell Bramasta Beli Mobil Seharga Rp 3 Miliar