Sukses

Gaet Konsumen Cewek, Yamaha Gandeng Isyana

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis Yamaha Mio S. Anggota baru di keluarga skutik Mio ini menggunakan ban tubeless tapak lebar dan memiliki desain yang elegan.

Yamaha membidik konsumen wanita untuk skutik baru berbanderol Rp 15,75 juta ini. Guna mendukung target yang dicanangkan, pabrikan berlambang garpu tala itu menggandeng penyanyi cantik Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador Yamaha Mio S.

"Nah, ini yang kita tunggu! Dia yang akan nemenin kita untuk bergerak, berani keluar dari zona mager. Dia yang akan jadi teman sehari-hari kamu. Dan cuma dia yang bisa membawamu melangkah lebih bebas, ke mana pun kamu suka. Semua yang baru dari generasi Yamaha Mio, ada di sini. This is the new style, its my style ! Mio S !" ujar Isyana.

Saat peluncuran Mio S, Wakil Presiden Eksekutif YIMM Dyonisius Beti menyebut, Mio S 125 Blue Core sangat cocok digunakan untuk kaum hawa. Bahkan, ia meyakini kontribusi penjualan Mio S berasal dari konsumen wanita.

"Mungkin sekitar 70-80 persen pembelinya adalah wanita. Sedangkan para pria antara 20-30 persen,” kata Dyon kala itu.

Mio S memiliki desain bodi baru terlihat lebih ramping dengan dudukan yang lebih rendah. Dengan posisi seperti ini, diharapkan dapat memberikan kenyamanan pada wanita saat berkendara.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

1 dari 2 halaman

Mesin 125 cc Blue Core

Sebagai informasi, Mio S ditawarkan dengan empat pilihan warna, yakni Smart White (Putih), Spirit Red (Merah), Strong Black (Hitam) dan Special Green (hijau).

Dari segi performa, Mio S sama persis dengan saudara-saudaranya karena mengandalkan mesin 125 cc Blue Core. Jantung mekanis tersebut menghasilkan daya 9,3 Tk dengan torsi 9,6 Nm.

Sementara, ukuran ban yang digunakan lebih besar dari model Mio lainnya dan sudah tubeless. Di depan menggunakan ban ukuran 80/80-14M/C 43P dan 100/70-14M/C 51P di belakang.

Artikel Selanjutnya
Yamaha NMax dan Honda PCX, Mana Paling Tinggi Nilai Jualnya?
Artikel Selanjutnya
Motor Bajaj Rasa Triumph Segera Terwujud