Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Air Keras Perusak Ban dan Lawan NMax

Liputan6.com, Jakarta Berita bohong banyak beredar di tengah kita. Tak terkecuali soal air keras yang bisa membuat ban pecah. Beritanya masih menjadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Dinding Ban Hancur Bukan karena Air Keras, tapi...

Beberapa hari ini, ramai beredar informasi melalui broadcast di grup-grup aplikasi percakapan, terkait modus air keras yang ditaruh di botol plastik. Ketika botol tersebut dilindas mobil, ban akan rusak karena terkena air keras.

Dalam foto yang juga tersebar di broadcast tersebut, kerusakan ban akibat air keras itu cukup parah, dengan dinding ban yang pecah dan hancur. Selengkapnya baca di sini.

2. Sudah Final, Honda Luncurkan Pesaing Yamaha NMax Tahun Depan?

Pasar skuter matik (skutik) premium yang dihuni oleh Yamaha NMax, memang terus berkembang di Indonesia. Tidak bisa dimungkiri, skutik bermesin 155 cc ini semakin menjadi senjata andalan pabrikan berlambang garpu tala tersebut.

Tidak heran, dengan kesuksesan Yamaha NMax di pasar Tanah Air, banyak pabrikan tertarik untuk bermain di segmen ini, salah satunya PT Astra Honda Motor (AHM). Meskipun pabrikan berlambang sayap mengepak ini memiliki skutik premium, Honda PCX, motor gambot tersebut tidak cukup kuat untuk mengimbangi penjualan Yamaha NMax. Selengkapnya baca di sini.

3. Perhatian, Pasang Stiker di Mobil Ternyata Berbahaya

Menempel stiker susunan anggota keluarga di kaca belakang mobil sudah menjadi tren belakangan ini. Stiker yang menggambarkan gender juga kerap terpampang di kaca untuk menunjukkan identitas si pengguna mobil.

Namun ternyata, stiker-stiker ini justru bisa menimbulkan efek negatif, seperti memancing pelaku tindak kejahatan. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Michelin Bawa Ban Khusus di MotoGP Misano
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Rem Blong dan Honda N-Box