Sukses

Detik-Detik Mobil Mewah Audi Tertimpa Pipa Raksasa dari Langit

Liputan6.com, Guangdong - Selalu ada saja cerita aneh di jalanan dataran China. Kali ini, video sangat mengejutkan terjadi saat mobil sedan mewah Audi tertimpa pipa raksasa dari langit.

Seperti dikutip Shanghaiist, Kamis (19/10/2017), sebuah cuplikan kamera CCTV merekam kejadian saat sedan Audi berkelir putih melaju di sebuah jalan di Zhuhai, Guangdong, China, Selasa (17/10/2017) waktu setempat.

Secara tiba-tiba mobil tersebut kejatuhan pipa raksasa dari langit. Menimpa mobil tepat antara kap mesin dan kaca depan.

Ajaibnya, sang sopir laki-laki yang tidak disebutkan namanya itu selamat. Dia keluar dengan sendirinya tanpa bantuan dari kaca mobil depan yang pecah.

Kendati begitu, korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, karena bagian kakinya patah.

Sedangkan pipa raksasa tersebut diketahui berasal dari crane milik sebuah proyek yang tak jauh dari lokasi kejadiaan. Tidak disebutkan mengapa hal itu bisa terjadi. Kuat dugaan, tali pengait antara crane dan pipa terputus.

 

1 dari 2 halaman

Kocak, Wanita Cantik Derek Balik Truk Penderek

Parkir di sembarang tempat memang dilarang. Jika masih membandel parkir bukan pada tempatnya, risikonya akan diangkut truk derek.

Sebuah peristiwa mobil yang siap diderek truk tertangkap kamera video. Diduga, insiden tersebut direkam di sebuah lokasi di daratan Cina.

Dari rekaman video tersebut cukup mengundang tawa. Bagaimana tidak, wanita yang mengendarai SUV (Sport Utility Vehicle) berkelir silver, kabur mengemudikan mobilnya yang juga menarik truk derek.

Cerita ini bermula ketika seorang wanita yang berambut panjang yang tidak disebutkan identitas itu melihat menolak mobilnya diangkut truk derek.

SUV berkelir silver itu pada bagian kaki-kaki bagian belakang telah diikat dan siap ditarik truk derek.

Dia juga sempat melakukan negosiasi dengan petugas truk derek. Tentu saja dia meminta agar mobilnya tidak diangkut. Namun hal tersebut justru menimbulkan kemarahan.

Dengan muka masam, akhirnya dia masuk ke dalam mobil dan menancapkan pedal gas untuk kabur. Beruntung mobil tersebut dilengkapi dengan sistem penggerak roda depan.