Sukses

Jadi Korban Banjir, Sedan Mewah Ditinggal Pemilik

Sedan premium asal Jerman Mercedes-Benz C Class terjebak di tengah kepungan air.

Liputan6.com, Bintaro - Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya pada Rabu (18 Oktober 2017) menimbulkan banjir di sejumlah titik. Salah satunya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Genangan air setinggi 50 sentimeter di badan jalan membuat akses terganggu. Tidak cuma sepeda motor yang nekat, mobil mewah pun menjadi korban.

Nampak sedan premium asal Jerman Mercedes-Benz C Class terjebak di tengah kepungan air. Tidak diketahui siapa pemiliknya karena mobil kelir putih itu ditinggal begitu saja.

Kemungkinan mobil ini mogok sehingga si empunya meninggalkannya. Akibatnya, petugas pengelola kawasan Bintaro yang berada di lokasi bingung mencari siapa pemilik sedan mahal ini.

Sejumlah pemotor yang nekat menerabas banjir juga menjadi korban. Beberapa motor nampak berhasil menerjang genangan air yang cukup tinggi.

Tapi ada juga yang tak berdaya. Beruntung anak-anak kecil yang tengah bermain air banjir ini mambantu mendorong motor yang mogok itu ke tempat yang lebih tinggi.

Simak video lengkapnya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.