Sukses

Top 3: Usir Bau Tak Sedap pada Kabin Mobil dan Manfaat Air Keras

Tips merawat kabin mobil menjadi berita terpopuler saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Bau tak sedap yang berada di dalam mobil kerap membuat pengemudi maupun penumpangnya merasa tidak nyaman. Pembaca setia Liputan6.com pasti pernah merasakan hal ini, dan ingin mencari solusinya. Rasa ingin tahun pembaca membuat artikel "5 Cara Hilangkan Bau Tak Sedap di Dalam Kabin Mobil" menjadi berita terpopuler saat ini. Selain itu, dua berita terpopuler lainnya adalah "Dinding Ban Hancur Bukan karena Air Keras, tapi..." dan "Ternyata, Air Keras Bermanfaat untuk Mobil". Berikut rangkumannya.

1. 5 Cara Hilangkan Bau Tak Sedap di Dalam Kabin Mobil

Berbagai aroma khas hadir di kabin mobil, baik itu untuk mobil baru maupun lawas. Pada mobil baru, bau dikeluarkan dari material bawaan pabrik.Sementara untuk mobil-mobil lawas, mereka kerap mengeluarkan bau yang tak sedap karena saat digunakan banyak barang-barang lembab atau basah berada di dalam mobil.

Parahnya, semua barang-barang yang dapat mengeluar bau akan lebih cepat merebak karena tersengat paparan panas matahari.

Baca selengkapnya di sini.

2. Dinding Ban Hancur Bukan karena Air Keras, tapi...

Beberapa hari ini, ramai beredar informasi melalui broadcast di grup-grup aplikasi percakapan, terkait modus air keras yang ditaruh di botol plastik. Ketika botol tersebut dilindas mobil, ban akan rusak karena terkena air keras.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ternyata, Air Keras Bermanfaat untuk Mobil

Air keras jika disalahgunakan memiliki dampak negatif dan dapat merugikan masyarakat. Namun tahukah Anda? Di samping penyalahgunaan air keras, ternyata air keras memiliki manfaat untuk kendaraan bermotor.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.