Sukses

Mitsubishi Fuso Gandeng Iwan Fals dalam Event Truck Campaign

KTB dan MFTBC kembali menggelar rangkaian 55 acara ‘Truck Campaign’ di seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor Mitsubishi FUSO Truck dan Bus Corporation (MFTBC), kembali menggelar rangkaian 55 acara ‘Truck Campaign’ di seluruh Indonesia.

Acara yang berlangsung mulai dari September – November 2017 itu, merupakan ajang temu konsumen dan pelaku usaha yang menjadi program tahunan yang dilaksanakan Mitsubishi FUSO.

Dengan tema ‘47 Tahun Berkontribusi, Berjuta Kisah Sang Legenda Membangun Negeri’, Mitsubishi FUSO telah melegenda sebagai kendaraan niaga yang mendukung pembangunan negeri.

Tak hanya menjadi acara tahunan, sebagai distributor KTB memanfaatkan momen itu untuk mendapatkan komentar langsung dari konsumen sehingga memperkuat hubungan antara KTB, Dealer, dan juga konsumen.

Nantinya, sebanyak 55 gelaran event itu akan dilaksanakan di 36 kota-kota besar Indonesia, dengan total lebih dari 15.000 konsumen yang bakal hadir.

Selain menyuguhkan artis-artis Ibukota, acara tersebut bakal menjadi daya tarik bagi konsumen, karena berbagai program penjualan dan after sales service ada di acara tersebut. Tak ketinggalan berbagai hadiah menarik ada di acara tersebut.

Salah satu artis papan atas yang bakal menyemarakan acara itu adalah Iwan Fals. Tak hanya menjadi pembuka rangkaian event Truck Campaign, penyanyi legenda itu juga mensosialisasikan varian baru FE 74 Long yang diluncurkan pada GIIAS di bulan Agustus 2017 lalu.

FE 74 Long merupakan varian Colt Diesel terpanjang di antara truk sekelas light duty truck lainnya Mitsubishi FUSO. Varian ini merupakan satu-satunya varian Colt Diesel terpanjang di dunia, yang khusus dikembangkan untuk pasar Indonesia.

Produk ini disasar untuk penggunaan di jalan on-road dengan kapasitas payload 3-7 ton. Dengan panjang wheelbase 4.200 mm serta muatan volume hingga 15,6 m³, menjadikan varian ini paling panjang di kelasnya, sehingga volume angkut lebih besar dan efisien.

Produk ini juga diperuntukkan untuk segmen usaha yang mengutamakan volume angkut dalam pendistribusian dan pengiriman barang seperti consumer goods, industri, manufaktur, dan logistik.

Sebagai brand amabassadors, Iwan Fals akan menguji ketangguhan FE 74 Long melalui Truk Panggung. Nantinya setiap road show di beberapa kota Indonesia, Iwan Fals bakal ditemani oleh FE 74 Long. Kolaborasi ini juga bertujuan untuk memperkenalkan varian baru ini ke masyarakat.

Acara Truk Campaign kali ini ditutup dengan penampilan dari Iwan Fals serta pemberian penghargaan kepada konsumen terpilih sebagai apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan sehingga menjadikan Mitsubishi FUSO Andalan Bisnis Sejati.

 

 

(ADV)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini