Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Air Keras dan Menghilangkan Bau di Mobil

Liputan6.com, Jakarta Air keras memang berbahaya. Tapi kalau digunakan dengan cara yang tepat, air keras sangat bermanfaat. Setidaknya ada komponen mobil yang sangat tergantung dengan air keras. Artikel tersebut jadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Ternyata, Air Keras Bermanfaat untuk Mobil

Beberapa hari ini, beredar informasi melalui broadcast di grup aplikasi percekapan, terkait modus air keras yang ditaruh di botol plastik. Lalu, saat mobil menginjak botol tersebut, ban bakal rusak terkena air keras.

Meskipun begitu, ternyata air keras tidak berpotensi merusak ban dengan parah karena kerusakan ban seperti itu disebabkan oleh kekurangan tekanan angin di ban. Selengkapnya baca di sini.

2. 5 Cara Hilangkan Bau Tak Sedap di Dalam Kabin Mobil

Berbagai aroma khas hadir di kabin mobil, baik itu untuk mobil baru maupun lawas. Pada mobil baru, bau dikeluarkan dari material bawaan pabrik.

Namun ternyata, aroma yang berasal dari mobil baru cukup berbahaya karena mengandung bahan kimia yang melekat di plastik, kain atau atau perekat. Misal dari material pembuat dashboard, jok, karpet dan lainnya. Selengkapnya baca di sini.

3. Dinding Ban Hancur Bukan karena Air Keras, tapi...

Beberapa hari ini, ramai beredar informasi melalui broadcast di grup-grup aplikasi percakapan, terkait modus air keras yang ditaruh di botol plastik. Ketika botol tersebut dilindas mobil, ban akan rusak karena terkena air keras.

Dalam foto yang juga tersebar di broadcast tersebut, kerusakan ban akibat air keras itu cukup parah, dengan dinding ban yang pecah dan hancur. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
5 Ide Brilian Manfaatkan Teh Celup Bekas
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Menangkal Ular Masuk Rumah