Sukses

Inilah Jenis Motor Ojek Online Pilihan Pembaca

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran ojek online (Ojol) saat ini sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia terutama di kota-kota besar seperti Jakarta. Menggunakan jasa Ojol dinilai lebih menyenangkan ketimbang ojek pangkalan (Opang) yang suka "nembak" harga.

Berbeda dengan Opang yang harus dihampiri, Ojol jauh lebih praktis. Kita tinggal order melalui aplikasi dengan mencantumkan titik penjemputan serta alamat yang dituju, maka Ojol akan datang dengan waktu singkat dan mengantarkan ke lokasi tujuan.

Nah, pekan lalu Liputan6.com mengadakan polling untuk mengetahui jenis motor yang disukai ketika menggunakan ojek online. Berdasarkan polling tersebut, jenis motor yang paling disukai adalah skutik dengan raihan suara 34 persen, posisi kedua adalah skutik bongsor dengan raihan suara 27 persen, posisi ketiga diraih oleh motor sport dengan raihan suara 22 persen, dan posisi terakhir adalah motor bebek dengan suara 17 persen. Polling tersebut diikuti oleh lebih dari 400 pembaca setia Liputan6.com.

Nah, tentu ada alasan tersendiri bagi pembaca untuk memilih motor-motor tersebut. Misalkan skutik terkenal praktis dan lincah, penumpang juga dapat menggunakan dek di depan pengemudi untuk menyimpan barang.

Skutik bongsor memberikan rasa duduk yang nyaman bagi penumpangnya. Motor sport meskipun menawarkan posisi duduk yang agak tinggi, ternyata cukup digemari oleh penumpang. Dan motor bebek ternyata memiliki tempat tersendiri bagi penumpang yang sudah terbiasa menggunakannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.