Sukses

NexDrive, Buat Keluarga Semakin Betah di Dalam Mobil

Sistem hiburan di dalam mobil semakin optimal berkat layanan NexDrive.

Liputan6.com, Jakarta NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity memeriahkan ajang pameran otomotif yang diadakan Mazda, yaitu Mazda Power Drive 2017. Bertempat di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, pada tanggal 21-22 Oktober 2017, NexDrive menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung Mazda Power Drive 2017.

Khusus untuk pembeli mobil Mazda Biante di event Mazda Power Drive 2017 ini, pembeli akan langsung mendapatkan NexDrive di dalam unit mobil dimana paket sudah termasuk tayangan All Channels selama 6 bulan.

Layanan NexDrive memberikan gambar yang jenih, meskipun mobil sedang dalam keadaan berjalan. Channel internasional pilihan akan membuat penumpang merasa betah di dalam kendaraan, sistem audio yang memadai membuat serasa sedang menonton di dalam bioskop.

Selain di Mazda Biante, NexDrive juga bisa disematkan pada Mazda lainnya dengan harga khusus. NexDrive memberikan harga special Rp.2.783.000 dari harga regular sebesar Rp.5.863.000. Di mana customer sudah mendapatkan perangkat NexDrive, paket tayangan All channels selama 6 bulan, dan termasuk instalasi NexDrive di dalam mobil.

Paduan layanan premium Nexdrive dengan kenyamanan Mazda Biante membuat perjalanan melalui kemacetan di kota Jakarta bersama keluarga semakin nyaman dan menyenangkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mazda Hidupkan Kembali Mesin Rotary, untuk Mobil Sport?

Memang mobil bermesin rotary adalah Mazda RX-8 yang tidak lagi diproduksi karena permasalahan emisi. Penggunaan rotary terakhir digunakan sebagai RE (Range Extender) pada Mazda2 RE, yang menggunakan mesin rotary berkapasitas 0,33 liter.

Namun, Mazda akan kembali menghidupkan kembali mesin rotary, bersamaan dengan rencananya penyematan SkyActiv-R pada mobil plug-in hybrid bertenaga baterai. Dikutip dari Autoevolution, mesin rotary menjadi senjata andalan sebagai range extender.

Berdasarkan strategi bisnis Sustainable Zoom-Zoom 2030, mobil plug-in hybrid SkyActiv-R pesaing BMW i3 REx tersebut akan diluncurkan pada tahun 2019 mendatang. Di tahun yang sama, Mazda juga berencana meluncurkan mobil elektrik.

Mitsuo Hitomi, penanggung jawab divisi global powertrain, mengungkapkan SkyActiv-R menjadi andalan utama range extender. "Saya pikir itulah yang akan menjadi andalan," ungkapnya. Belum ada spesifikasi untuk mesin rotary SkyActiv-R yang digunakan pada plug-in hybrid ataupun penerus kesuksesan RX-8.

Hitomi menambahkan, Mazda kini sedang mengembangkan mesin rotary dengan kapasitas besar, dan mesin tersebut akan menjadi jantung dari sebuah mobil sport.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.