Sukses

Cleveland Ajak Bikers Mencari Surga di Timur Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - PT Sumatra Motor Indonesia, distributor resmi Cleveland di Indonesia mengajak riders Tanah Air untuk bertualang mengeksplorasi keindahan Indonesia Timur. Tidak hanya mengunjungi tempat wisata, para riders ini juga akan memperkenalkan potensi budaya, alam, dan masyarakat di setiap daerah yang disinggahi.

Bertajuk 'Riders Ride to East', perjalanan ini akan menggunakan tujuh Cleveland Ace, dimulai 27 November sampai 3 Desember 2017.

Perjalanan ini, akan diikuti oleh Dede Edun, seorang penggiat roda dua, builder, akademisi, dan traveller, lalu ada Donny Ariyanto punggawa Studio Motor, dan menganjak brand ambasador Cleveland, yaitu Vincent Rompies, Desta, dan Ringgo Agus.

Menariknya, perjalanan ini juga akan mengajak masyarakat umum pengguna sepeda motor, dan dipilih dengan mengikuti video contest di instagram.

"Dengan petualangan ini, diharapkan akan memberikan banyak inspirasi bagi para pecinta motor, untuk mengekplorasi alam Indonesia Timur yang kental akan budaya dan keindahan alam," jelas Kennard Rusali, Direktur PT Sumatra Motor Indonesia di arena Jakarta Custom Culture 2017 akhir pekan lalu.

Untuk video kompetisi, Cleveland ingin mengajak masyarakat yang setiap hari berkutat dengan rutinitas sehari-hari, dan sejenak melupakan penat.

Kompetisi ini bisa diikuti dengan cara follow instagram @ridetieast, dan unggah video dan opini terbaik, kenapa harus dipilih untuk ambil bagian dalam perjalan istimewa ini. Video tersebut, ditunggu hingga 14 November 2017, dan bakal diumumkan pada 20 November 2017.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Rute

Perjalan 'Riders to East' ini akan menempuh jarak kurang lebih 3.000 km, dimulai dari Bali hingga Atambua. Untuk daerah yang dilalui, dimulai dari Sukawati, Lembar Lombok, Senggigi, Mantar, Calabai, Labuan Bajo, Ende, Kupang, hingga Atapupu (Atambua).

Untuk setiap daerah, para riders bakal memperkenalkan budaya daerah, tidak hanya wisata alam, tapi juga kerajinan dengan membuat video sederhana sebagai trigger untuk memberi inspirasi kepada masyarakt yang lebih luas akan kekayaan Indonesia Timur.

Artikel Selanjutnya
Purworejo Ingin Populerkan Gowes Pesona Nusantara
Artikel Selanjutnya
Olahraga dan Persatuan di Gowes Pesona Nusantara Semarang