Sukses

Bukti Yamaha Vixion Dicintai Penggunanya

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Vixion menginjak usia ke-10 pada tahun ini. Perayaan hari jadinya ini dilakukan lewat sebuah acara bertajuk "Jambore 1 Dekade Vixion" yang berlangsung akhir pekan lalu (21-22/10) di Rizen Kedaton Gunung Geulis, Bogor, Jawa Barat.

Menariknya, acara ini dihadiri ribuan orang yang merupakan pengguna Yamaha Vixion dan lintas komunitas dari wilayah Jabodetabek.

"Kami sangat mengapresiasi kehadiran komunitas dan konsumen setia Vixion yang menggambarkan begitu dicintainya sepeda motor ini," terang Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Eddy Ang dalam keterangan resminya, Senin (23/10/2017).

Sebagai informasi, sederet kegiatan mewarnai Jambore 1 Dekade Vixion, mulai dari touring dari tiga titik start, games atraktif, api unggun, sharing session, hiburan dan doorprize hingga olahraga bersama.

"Kami merasakan momen ini beda dengan berbagai aktivitas yang kami jalani sebelumnya karena di sini memperingati keberadaan Vixion yang terus menginspirasi kehidupan kami," papar Wardi pemilik Vixion 2007 dari komunitas Vixion Independent Jakarta (Vijak).

Selanjutnya, Jambore 1 Dekade Vixion akan digelar di beberapa Kota besar di Indonesia, seperti Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

 

1 dari 2 halaman

Lelang VixionR_1 Dekade

Masih dalam suasana perayaan 1 Dekade Vixion, Yamaha juga menggelar penggalangan dana yang akan didonasikan untuk pendidikan. Penggalangan dana dapat disalurkan melalui kitabisa.com/VixionR_1DekadePeduli selama periode 16 Oktober - 10 Desember 2017.

Selain itu, terdapat juga "Lelang VixionR_1 Dekade" di Facebook Yamaha Motor Indonesia yang akan dilaksanakan secara nasional pada 27 November - 3 Desember 2017. Selisih antara harga pembukaan dan penutupan lelang juga akan didonasikan untuk pendidikan.

Semakin eksklusif karena hanya akan terdapat lima orang pemenang "Lelang VixionR_1 Dekade" di seluruh Indonesia. Pemenang lelang berhak mendapatkan unit VixionR_1 Dekade, serta memorabilia Valentino Rossi berupa helm AGV K3 dan T-shirt 46|ASIA yang dibubuhi tanda tangan asli The Doctor.

Artikel Selanjutnya
Galak Mana, Honda CB150R ExMotion atau CB150R StreetFire?
Artikel Selanjutnya
Motor Sport 250 Cc Terbaru Yamaha Dijual Rp 26 Jutaan