Sukses

Mengikuti Tren, Honda BeAT POP Pakai Striping Baru

Liputan6.com, Jakarta - Untuk terus menjaga performa penjualan salah satu skuter matik (skutik) andalannya, PT Astra Honda Motor (AHM), kembali meluncurkan new Honda BeAT POP eSP dengan tampilan baru.

Dengan penyegaran ini, tampilan motor terbaru dari pabrikan berlambang sayap mengepak ini lebih atraktif, dengan grafis stripe bertemakan pixelate. Selain itu, new Honda BeAT ini juga mendapatkan pelek baru berukuran 14 inci, dengan ban tubeless.

Pilihan baru ini, hadir 4 pilihan warna, yakni Harmony Black White dan Symphony White Blue untuk tipe CW dan CBS, serta Acoustic Black dan Groovy Red White untuk tipe CW dan CBS-ISS. Tampilan baru ini juga, menurut Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya, disesuaikan dengan perkembangan tren terkini.

 

"Kami berupaya terus mengikuti tren remaja saat ini. New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan baru ini, diharapkan dapat menemani keseharian anak muda yang ekspresif dan atraktif," ujar Thomas dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com, Senin (23/10/2017).

Untuk diketahui, Honda BeAT POP dibekali mesin 110cc eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter, dan mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS).

Motor ini juga hadir sebagai skutik paling irit di kelasnya, dengan konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter, melalui metode pengetesan EURO 3 (63 km/liter metode pengetesan EURO 2) dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 melalui pengaktifan fitur ISS.

New Honda BeAT POP eSP ini dibanderol Rp14.725.000 untuk tipe CW, Rp14.925.000 untuk tipe CBS, dan Rp15.425.000 untuk tipe CBS-ISS. Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebanyak 1,9 Juta unit per tahun.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Penjualan

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) sepanjang Januari-September 2017, Honda BeAT series sudah terjual dengan total mencapai 1.449.459 unit atau 43 persen dari total penjualan skutik nasional.

Kontribusi model ini semakin memperkuat posisi Honda sebagai raja skutik nasional, dengan angka penjualan 2.786.394 unit atau memimpin 78,7 persen pangsa pasar skutik nasional di periode yang sama.

Hingga September 2017, Honda BeAT series telah menjadi pilihan lebih dari 12 juta konsumen tanah air sejak pertama kali diluncurkan pada Juni 2008.

Artikel Selanjutnya
Galak Mana, Honda CB150R ExMotion atau CB150R StreetFire?
Artikel Selanjutnya
Ribuan Orang Serbu Markas Honda Gara-Gara Monyet