Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Jenis BBM dan Performa Mesin

Liputan6.com, Jakarta Ragam pilihan BBM memudahkan konsumen menentukan produk yang cocok untuk kendaraan mereka. Namun tak jarang kita coba-coba jenis BBM dengan beragam alasan. Berisikokah? Artikel itu yang jadi terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Benarkah Gonta-Ganti BBM Bikin Mesin Rusak?

Apakah ada pengaruhnya ke mesin ke depannya ketika penggunaan bahan bakar bergantian atau dicampur antara pertamax dan pertamax turbo untuk sepeda motor type honda vario 150? Selengkapnya baca di sini.

2. Ini Penyebab Gerbang Tol Tetap Antre Walau Pakai Uang Elektronik

PT Jasa Marga terus melakukan sosialisasi penggunaan uang nontunai atau uang elektronik (E-Money) saat transaksi di gerbang tol otomatis (GTO). Dengan uang elektronik, maka dipercaya dapat mengurangi kemacetan.

Namun begitu, berbeda dengan yang terjadi di lapangan. Beberapa mesin GTO disebut slow respon, bahkan pintu gerbang tak bisa dibuka. Alhasil, kemacetan masih kerap terjadi. Selengkapnya baca di sini.

3. Dinding Ban Hancur Bukan karena Air Keras, tapi...

Beberapa hari ini, ramai beredar informasi melalui broadcast di grup-grup aplikasi percakapan, terkait modus air keras yang ditaruh di botol plastik. Ketika botol tersebut dilindas mobil, ban akan rusak karena terkena air keras.

Dalam foto yang juga tersebar di broadcast tersebut, kerusakan ban akibat air keras itu cukup parah, dengan dinding ban yang pecah dan hancur. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Kendaraan Tenaga Listrik Menjadi 'Pembunuh' Negara Kaya Minyak?
Artikel Selanjutnya
Top3: Turbocharger dan Risiko Kebakaran Mobil