Sukses

Dua Moge Terbaru BMW Masuk Indonesia, Ini Daftar Harganya

Liputan6.com, Jakarta - Guna menyegarkan pilihanĀ jajaran produknya, BMW Motorrad selaku importir dan distributor resmi motor BMW di Indonesia menghadirkan dua model terbaru, yakni R nineT Urban G/S dan K 1600 B.

Perlu diketahui, setiap line-up lansiran BMW Motorrad memiliki ciri khas, karakter, dan keunggulan masing-masing, seperti dua model terbaru yang didatangkan langsung dari Jerman tersebut.

"Kehadiran keduanya, selain menggairahkan industri otomotif di Indonesia sekaligus menambah koleksi line-up produk BMW Motorrad Indonesia," jelas Chief Executive Officer (CEO) BMW Motorrad, di flagship Store BMW Motorrad, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

BMW R nineT Urban G/S lahir sebagai hadiah dan cerita kesuksesan BMW MotorradĀ  G/S sebelumnya. Tampilan lebih menarik dengan membawa off-road spirit dan dilengkapi dengan teknologi yang menghadirkan pengalaman berkendara yang memyenangkan

Sedangkan BMW K 1600 B, hadir untuk menjawab kebutuhan para pecinta roda dua yang menginginkan berkendara jarak jauh, dengan segala kelengkapan standar yang tersedia seperti bagger, the chopped windscreen dan the striking rear, dan teknologi terkini menunjang kenyamanan berkendara.

"Dua model ini benar-benar masuk ke lifestyle bikers di Indonesia," pungkasnya.

Menyoal harga, BMW R Nine T Urban G/S dibanderol Rp 595 juta dan BMW K 1600 B dilepas dengan harga Rp 975 juta. Kedua harga tersebut berstatus off the road Jakarta.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Bagaimana Kalau BMW Buat Motor Cruiser Lagi?
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Mitsubishi Xpander dan Deretan Motor Trail