Sukses

Ini Sosok Empat Mobil Masa Depan Daihatsu

Keempat mobil konsep Daihatsu di Tokyo Motor Show (TMS) 2017, yaitu DN Pro Cargo, DN Compagno, DN U-Space, DN Trac, dan DN Multisix.

Liputan6.com, Tokyo - Perusahaan otomotif asal Jepang, Daihatsu Motors Corporation (DMC), secara resmi melakukan world premier empat mobil baru di Tokyo Motor Show 2017, yang dihelat di Tokyo Big Sight, 25 Oktober sampai 5 November 2017.

Keempat kendaraan yang dipamerkan merupakan mobil konsep DN Pro Cargo, DN Compagno, DN U-Space, dan DN Trac.

Tak hanya itu, di gelaran dua tahunan tersebut, Daihatsu juga menghadirkan mobil konsep DN Multisix yang mengawali debutnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS 2017) di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Agustus lalu.

Menurut President Daihatsu Motor Company, Ltd. Koichiro Okudaira, kehadiran mobil-mobil terbaru ini tak lepas dari tema Daihatsu yang kini berganti slogan baru "Light You Up".

"Untuk menandai ulang tahun ke-110 perusahaan, Daihatsu mengekspresikan stan desain dan kendaraan pameran yang menggunakan ide 'Light You Up', yang bertujuan untuk menerangi masing-masing dan setiap pelanggan dengan menawarkan gaya hidup yang terang dan bersinar," ungkap Koichiro saat membuka booth Daihatsu di ajang TMS ke-45, Tokyo, Jepang, Rabu (24/10/2017).

Koichiro pun menyatakan, kendaraan terbaru ini sengaja dikembangkan atas dasar berbagai latar belakang kegiatan masyarakat yang peduli terhadap perubahan lingkungan.

Untuk memanjakan konsumen, sejumlah fitur dari mobil ini masih dalam pengembangan tapi bocorannya akan sangat canggih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.