Sukses

Toyota Memulai Ketidakmungkinan di TMS 2017

Liputan6.com, Tokyo - Toyota memulai visi global baru yang bertema "Start Your Imposible" di Tokyo Motor Show 2017 (TMS 2017). Konsep ini juga terkait dengan kerja sama Toyota dalam Olimpyc and Paralympic Games.

Menurut Executive Vice President Toyota Motor Corporation, Didier Leroy, dalam pembukaan TMS, "Ini bukan sekadar kata, tapi bagaimana kita bersama bertanggung jawab dalam membangun mobilitas untuk semua." Demikian dilaporkan jurnalis Liputan6.com langsung dari Tokyo Big Sight, Tokyo, Jepang, Rabu (25/10/2017).

Toyota mendapat inspirasi dari semangat para atlet untuk mecapai tujuan yang kadang terasa tidak mungkin. CEO Toyota Akio Toyoda mendukung upaya pencapaian ini dan ingin membantu terciptanya masyarakat yang lebih baik dalam mobilisasi masa depan.

Toyota dikatakan Leroy, telah masuk pada wilayah baru di mana beragam bentuk mobilitas berkembang pesat. "Robot, layanan berbagi mobil selalu menginsprasi. Sesuatu tak akan menghambat mobilitas, orang bebas bergerak dan itu mungkin," kata dia.

Leroy menambahkan, kunci dari semua itu adalah artificial intelegent (kecerdasan buatan) dan mobil yang saling terhubung satu sama lain. Dari situlah Toyota bergerak mengembangkan teknologinya.

Di saat bersamaan, Toyota memperkenalkan mobil konsep yang semuanya sangat terkait dengan kunci teknologi yang dimilikinya. Concept i yang dimunculkan menurut Leroy bukan sekadar mobil, tapi bagaimana kendaraan membantu keperluan manusia. "Kecerdasan buatan bagaimana juga hanya akan terwujud berkat koneksi dan big data."

Dalam Concept i, mobil dapat membaca sikap atau emosi pengemudi, khususnya. Senang dan sedih memengaruhi pengemudi dan mobil akan membantu meningkatkan pengendalian tanpa mengurangi kesenangan berkendara.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Takata Bermasalah, Toyota Ganti Vendor Airbag?
Artikel Selanjutnya
Pekerjaan Rumah Toyota di Usia ke-80