Sukses

BMW Boyong Motor Touring Murah Tahun Depan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses menghadirkan motor "telanjang" termurah andalannya, G 310 R, BMW Motorrad, distributor resmi sepeda motor BMW di Tanah Air, siap menghadirkan lagi versi lainnya, yakni G 310 G/S.

Dijelaskan Chief Executive Officer BMW Motorrad, Joe Frans, untuk G 310 G/S kemungkinan besar hadir tahun depan. Dengan hadirnya motor adventure murah barunya ini, pabrikan asal Jerman tersebut cukup optimistis bisa diterima konsumen Tanah Air.

"Feeling saya, antusiasmenya akan lebih tinggi dari naked. Mungkin, karena BMW terkenal tipe G/S, sehingga kami rasa bisa jadi entry level adventure bike," jelas Joe saat berbincang dengan wartawan di flagship BMW Motorrad, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (24/10) malam.

Lanjut joe, pihaknya memilih tahun depan sebagai waktu yang tepat untuk menghadirkan BMW G 310 G/S karena disesuaikan dengan jadwal secara global. "Kemungkinan besar Januari, dan selain BMW G 310 G/S ada juga HP4 Race," pungkasnya.

Selain dua bocoran model baru tersebut, BMW Motorrad masih berencana untuk menghadirkan empat model baru lagi. Namun sayang, Joe masih menutup rapat keran informasi mengenai empat model barunya tersebut.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Artikel Selanjutnya
Dua Moge Terbaru BMW Masuk Indonesia, Ini Daftar Harganya
Artikel Selanjutnya
Bagaimana Kalau BMW Buat Motor Cruiser Lagi?