Sukses

Mitsubishi e-Evolution Concept Gebrak TMS 2017, Ini Kelebihannya

Liputan6.com, Tokyo - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) langsung menggebrak di hari pertama press days Tokyo Motor Show (TMS) 2017 di Tokyo, Jepang, Rabu (25/10/2017). Di atas panggung yang megah, di East Hall 5 Tokyo Big Sight, Tsunehiro Kunimoto, MMC Head of Global Design, memperkenalkan mobil konsep termutakhir mereka, Mitsubishi e-Evolution Concept.

TMS 2017 ini memang menjadi debut bagi Mitsubishi e-Evolution Concept untuk diperkenalkan kepada publik. Sport Utility Vehicle (SUV) dengan penggerak listrik berperforma tinggi ini disebut-sebut juga akan menandai brand strategi baru dari Mitsubishi Motors, yang mengusung tagline anyar, “Drive your Ambition”.

Mitsubishi e-Evolution Concept menggabungkan nilai-nilai produk SUV, electric vehicle (EV), dan teknologi mutakhir. Mitsubishi menjanjikan e-Evolution Concept sebagai crossover SUV yang memiliki high performance alias performa tinggi saat dikendarai.

Penerapan teknologi artificial intelligent dan sistem yang terintegrasi akan mampu meningkatkan kemampuan pengemudi. Dengan begitu, kendaraan ini jadi lebih mudah dan lebih aman dikendarai. Pengemudi akan dibawa ke tingkat pengalaman berkendara yang baru.

“Kami bertujuan untuk menyediakan kendaraan yang dapat memenuhi keinginan konsumen kami melalui desain luar biasa, yang dikombinasikan dengan tenaga, keaslian dan fungsionalitas yang penuh pertimbangan sesuai dengan karakter Mitsubishi Motors,” ungkap Tsunehiro Kunimoto.

Dari sisi desain, dengan konsep dan filosofi "robust and ingenious" ("kuat dan cerdas"), menggambarkan bahwa Mitsubishi e-Evolution adalah mobil yang bisa diandalkan kekuatan dan intelegensinya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Desain

Sementara untuk wajah depan, Mitsubishi e-Evolution menampilkan ciri khas yang segar, dynamic shield. Gril hitam di terlindung di balik kaca, sebuah petunjuk halus bahwa mobil ini adalah kendaraan listrik berkinerja tinggi.

Kehadiran Mitsubishi e-Evolution ini juga seperti menjadi "awal baru" bagi Mitsubishi dengan tagline anyarnya, “Drive your Ambition”, sekaligus juga untuk menandai 100 tahun eksistensi Mitsubishi di dunia otomotif, yang jatuh pada tahun ini.

Artikel Selanjutnya
Honda CR-V Hybrid Siap Mengaspal, Seberapa Canggih?
Artikel Selanjutnya
Jelang Peluncuran, Suzuki Swift Sport 2018 Goda Publik