Sukses

Top 3: Pesona Wujud Penerus Xenia di Tokyo Motor Show 2017

Tiga berita terpopuler saat ini diisi oleh deretan mobil dan motor yang ada di Tokyo Motor Show 2017.

Liputan6.com, Jakarta Wujud penerus Xenia atau DN Multisix pertama kali hadir di Indonesia. Saat dipamerkan di Tokyo, model ini menarik perhatian wartawan Jepang maupun internasional. Kehadirannya juga menjadi magnet pagi pembaca setia Liputan6.com, sehingga artikel "Calon Penerus Daihatsu Xenia Jadi Sorotan di Tokyo Motor Show" menjadi berita terpopuler saat ini.

Selain itu, dua berita terpopuler lainnya adalah "Ini Wajah Kawasaki Ninja 250 Terbaru, Masih Belum Upside Down" dan "Mitsubishi e-Evolution Concept Gebrak TMS 2017, Ini Kelebihannya". Berikut rangkumannya.

1. Calon Penerus Daihatsu Xenia Jadi Sorotan di Tokyo Motor Show

Mobil purwarupa Daihatsu DN Multisix hadir di acara Tokyo Motor Show (TMS) yang digelar di Tokyo Big Sight, Tokyo, Jepang, 25 Oktober-5 November 2017.

Sebelumnya, mobil yang digadang-gadang sebagai pengganti Daihatsu Xenia ini hadir pertama kali di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2017 lalu.

Kini, DN Multisix kembali ditampilkan untuk pertama kalinya di Negeri Matahari Terbit dan langsung mendapatkan perhatian baik dari pewarta lokal, Jepang, maupun internasional.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ini Wajah Kawasaki Ninja 250 Terbaru, Masih Belum Upside Down

Mengikuti Tokyo Motor Show (TMS) 2017, Kawasaki resmi memperkenalkan sosok terbaru Ninja 250. Motor sport dari pabrikan asal Jepang ini mendapatkan ubahan tampilan, rangka, dan performa mesin.

Kawasaki Ninja 250 anyar ini memiliki wajah yang lebih agresif, dengan desain lampu tajam, dan windshield gelap dengan ukuran yang lebih tinggi dari sebelumnya. Akan tetapi, masih belum menggunakan suspensi depan upside down seperti Honda CBR250RR.

Baca selengkapnya di sini.

3. Mitsubishi e-Evolution Concept Gebrak TMS 2017, Ini Kelebihannya

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) langsung menggebrak pada hari pertama press days Tokyo Motor Show (TMS) 2017 di Tokyo, Jepang, Rabu (25/10/2017). Di atas panggung yang megah, di East Hall 5 Tokyo Big Sight, Tsunehiro Kunimoto, MMC Head of Global Design, memperkenalkan mobil konsep termutakhir mereka, Mitsubishi e-Evolution Concept.

TMS 2017 ini memang menjadi debut bagi Mitsubishi e-Evolution Concept untuk diperkenalkan kepada publik. Sport Utility Vehicle (SUV) dengan penggerak listrik berperforma tinggi ini disebut-sebut juga akan menandai brand strategi baru dari Mitsubishi Motors, yang mengusung tagline anyar, “Drive your Ambition”.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.