Sukses

Dibanderol Setengah Miliar, Apa Hebatnya Bagger Anyar BMW?

Liputan6.com, Jakarta - BMW Motorrad selaku importir dan distributor resmi motor BMW di Indonesia, resmi meluncurkan dua model baru, dan salah satunya BMW K 1600 B. Motor ini, dihadirkan bagi penikmat petualangan, dengan perjalanan jauh.

Dengan didukung mesin 6-silinder, BMW K 1600 B siap melaju dengan performa dan kehalusan mesin yang luar biasa, dan akselerasi yang maksimum. Selain itu, model ini juga dilengkapi teknologi yang inovatif dengan tingkat kenyamanan yang tinggi.

Dengan garis miring siluet, membuat K 1600 B terlihat datar dan ramping. Warna Blackstorm Metallic dikombinasikan dengan berbagai tone hitam, seperti menegaskan bentuk dan membuatnya tampak mengesankan, dengan chopped windscreen dan bagian buritan yang mencolok dengan indikator LED dan lampu rem yang terintegrasi ke dalam tampilannya.

Dipersenjatai mesin berkapasitas 1.600 cc, enam silinder in-line, dan mampu menghembuskan daya hingga 160 Tk pada 7.750 rpm, dengan torsi 175 Nm pada 7.750 rpm. Dengan kompresi rasio 12,2:1, sehingga 70 persen potensi mesin sudah tercapai pada putaran 1.500 rpm.

Untuk fiturnya, paling menarik setelah sampai di tempat tujuan, fitur reverse assist akan memudahkan untuk parkir.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: 

1 dari 2 halaman

BMW Boyong Motor Touring Murah Tahun Depan

Setelah sukses menghadirkan motor "telanjang" termurah andalannya, G 310 R, BMW Motorrad, distributor resmi sepeda motor BMW di Tanah Air, siap menghadirkan lagi versi lainnya, yakni G 310 G/S.

Dijelaskan Chief Executive Officer BMW Motorrad, Joe Frans, untuk G 310 G/S kemungkinan besar hadir tahun depan. Dengan hadirnya motor adventure murah barunya ini, pabrikan asal Jerman tersebut cukup optimistis bisa diterima konsumen Tanah Air.

"Feeling saya, antusiasmenya akan lebih tinggi dari naked. Mungkin, karena BMW terkenal tipe G/S, sehingga kami rasa bisa jadi entry level adventure bike," jelas Joe saat berbincang dengan wartawan di flagship BMW Motorrad, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (24/10) malam.

Lanjut joe, pihaknya memilih tahun depan sebagai waktu yang tepat untuk menghadirkan BMW G 310 G/S karena disesuaikan dengan jadwal secara global. "Kemungkinan besar Januari, dan selain BMW G 310 G/S ada juga HP4 Race," pungkasnya.

Selain dua bocoran model baru tersebut, BMW Motorrad masih berencana untuk menghadirkan empat model baru lagi. Namun sayang, Joe masih menutup rapat keran informasi mengenai empat model barunya tersebut.

Artikel Selanjutnya
Harta Karun, Ferrari Langka 40 Tahun Teronggok di Gudang
Artikel Selanjutnya
Ketika Lelang Jadi Ladang Uang