Sukses

Rombongan Federal Oil Goes To MotoGP Sepang Terbang ke Malaysia

Sebanyak 180-an konsumen Federal Oil terbang ke Malaysia untuk menyaksikan MotoGP di Sirkuit Sepang.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kesekian kalinya Federal Oil akan mengajak masyarakat Indonesia menonton balap motor terakbar di dunia yakni MotoGP. PT Federal Karyatama, produsen pelumas Federal mengajak 180-an orang menonton langsung MotoGP Malaysia 2017, Minggu (27/10) di Sirkuit Sepang.
 
Rombongan Federal Oil Goes To Sepang tahun ini terdiri dari konsumen yang mengikuti program kuis Federal Oil 50 Days MotoGP, manajemen Federal Oil, bengkel dan distributor federal oil hingga mekanik pemenang Federal Oil Mechanic Academy Contest 2017.
 
Keberangkatan rombongan federal oil dibagi menjadi tiga kloter penerbangan, pagi siang dan sore yang masing-masing mencapai 60 orang setiap kloternya.
 
Sejak pukul 05.00 Wib, rombongan pertama Federal Oil Goes To Sepang mulai mendatangi bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Terlihat sekali antusias peserta untuk menyaksikan balapan motor paling canggih sejagad, Moto3, Moto2, dan Moto GP.
 
MotoGP Sepang memang patut dinantikan, sebab Sepang akan menutup rangkaian tiga seri MotoGP di kawasan Asia-Pasifik. Di seri ini bisa jadi bersejarah karena juara dunia Moto2 dan MotoGP baru akan muncul.
 
 
Selain menonton balap, rombongan juga berkesempatan mengunjungi destinasi wisata di Kuala Lumpur. Menariknya rombongan juga akan berkunjung ke paddock Federal Oil Gresini Moto2. Selama sesi pit lane walk, rombongan bisa melihat langsung moto tim FOGM2 dan bertemu pebalap muda Dimas Eky Pratama yang ditunjuk FOGM2 untuk turun di sirkut Sepang menggantikan Jorge Navarro yang cidera setelah GP Australia pekan lalu.
 
 
(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini