Sukses

Seru, Touring Keliling Malaysia Naik Moge Honda

Liputan6.com, Malaka - Sebanyak 23 orang dari Indonesia beruntung bisa mengikuti touring menggunakan motor gede (moge) Honda. PT. Astra Honda Motor (AHM) mengajak mereka menjelajahi Malaysia dalam rangkaian touring Honda Asian Journey 2017.

Gelaran turing ini digelar selama empat hari pada 26-29 Oktober 2017 dan diikuti oleh 58 pencinta big bike Honda dari 6 negara, yaitu Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, India dan Malaysia.

Di antara beberapa motor besar yang digunakan dalam Honda Asian Journey 2017 beberapa di antaranya adalah Honda CB500 series, Honda CBR650R, Honda CBR1000RR, Honda X-ADV, Honda VFR1200X, Honda Africa Twin, Honda Goldwing dan model big bike Honda lainnya.

Kontan saja hal ini menghadirkan kebanggaan berkendara dan pengalaman eksklusif karena bisa mencoba langsung mengendarai berbagai model big bike Honda.

Liputan6.com menjadi salah satu peserta yang mengikuti perhelatan ini. Dengan menempuh jalur kurang lebih 560 kilometer, rute pertama yang ditempuh adalah menyusuri jalur kota Malaka.

Namun sebelumnya, para peserta diharuskan mengikuti sesi latihan keselamatan berkendara menggunakan big bike Honda di Melaka International Motorsport Circuit.

Selain itu para peserta juga mendapatkan arahan dari para instruktur. Teriknya panas tak membuat peserta beranjak untuk memperhatikan. Kami sempat menjajal beberapa big bike antara lain Honda CBR 650R dan Honda VFR1200X.

Performa tinggi big bike Honda memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan saat mencoba sirkuit.

Setelah menjalani sesi latihan, para peserta memulai perjalanan touring Honda Asian Journey 2017 menuju kota Malaka yang berada di pesisir Selat Malaka. Momen ini dimanfaatkan peserta touring untuk menguji performa kecepatan big bike Honda di jalanan lurus highway.

Memasuki kota Malaka, peserta dapat merasakan sensasi kelincahan big bike Honda di tengah kepadatan kendaraan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

1 dari 2 halaman

Konsumen Big Bike Honda

Dalam keterangannya, Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan konsumen big bike Honda di Indonesia yang berpartisipasi pada gelaran ini dapat merasakan pengalaman berharga dalam mengendarai sepeda motor big bike Honda bersama para pecinta big bike Honda lainnya dari berbagai negara Asia. Selain itu pada gelaran touring ini, para peserta dapat merasakan jajaran big bike Honda yang dijual di seluruh dunia.

“Melalui gelaran touring spesial ini, kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para konsumen big bike Honda dengan merasakan sensasi touring menjelajahi negeri tetangga serta merasakan perfoma berbagai motor big bike Honda yang berperforma tinggi, menyenangkan di berbagai kondisi jalan, serta memberikan kebanggaan saat dikendarai,” ujar Thomas.

Sekadar informasi, 23 pencinta big bike Honda yang ikut serta dalam rangkaian Honda Asian Journey 2017 terdiri dari 14 konsumen big bike Honda yang berasal dari berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Bali dan Makassar yang merupakan konsumen jaringan main dealer sepeda motor Honda yaitu PT Wahana Makmur Sejati, Astra Motor Jakarta, PT Daya Adicipta Motora, Astra Motor Jawa Tengah, Astra Motor Yogyakarta, Astra Motor Bali dan Astra Motor Makassar.

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah MotoGP
Artikel Selanjutnya
Top 3: Jebolnya Motor Marc Marquez dan Motor Trail 150 Cc