Sukses

Rombongan Pertama Federal Oil Goes To MotoGP Sepang Tiba di Malaysia

Rombongan Federal Oil Goes To MotoGP Sepang 2017 kloter pertama telah sampai di Kuala Lumpur, Malaysia pada 12.45 waktu setempat.

Liputan6.com, Malaysia Kedatangan rombongan disambut hujan dengan intensitas cukup deras dan suhu 25 derajat celcius. 
 
Banyaknya wisatawan yang datang ke Malaysia menyebabkan antrian Imigrasi menjadi panjang dan butuh waktu lebih dari satu jam bagi rombongan untuk bisa keluar bandara.
 
Selanjutnya rombongan langsung menuju Mitsui Outlet Park, pusat kuliner dan shopping center yang cukup terkenal di Malaysia. 
 
Sementara itu para mekanik Federal Oil terlebih dahulu mendatangi paddock Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) di Sirkuit Sepang, Malaysia. Para mekanik rencananya bertemu tim mekanik Federal Oil Gresini Moto2 dan mendapat pelatihan singkat.
 
Untuk kesekian kalinya Federal Oil mengajak masyarakat Indonesia untuk menyaksikan secara langsung ajang balap MotoGP di Sepang, Malaysia. 
 
Rombongan Federal Oil Goes To Sepang tahun ini terdiri dari konsumen yang mengikuti program kuis Federal Oil 50 Days MotoGP, manajemen Federal Oil, bengkel dan distributor federal oil hingga mekanik pemenang Federal Oil Mechanic Academy Contest 2017.
 
Keberangkatan rombongan federal oil dibagi menjadi tiga kloter penerbangan, pagi siang dan sore yang masing-masing mencapai 60 orang setiap kloternya.
 
MotoGP Sepang memang patut dinantikan, sebab Sepang akan menutup rangkaian tiga seri MotoGP di kawasan Asia-Pasifik. Di seri ini bisa jadi bersejarah karena akan muncul juara dunia Moto2 dan MotoGP 2017.
 
 
(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.