Sukses

Di Hari Sumpah Pemuda, Jokowi Tunggangi Motor Kustom

Jokowi mengapresiasi modifikator asal Bandung, Kick Ass Chopper dan Elder Garage di kediaman presiden di Istana Bogor, Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober, Presiden RI Joko Widodo memberikan apresiasi pada para pemuda Indonesia, tak terkecuali dalam hal otomotif seperti modifikasi sepeda motor.

Jokowi menyambut hangat kedatangan modifikator asal Bandung, Kick Ass Chopper dan Elder Garage di kediaman presiden di Istana Bogor, Bogor, Jawa Bawat.

Dalam video yang beredar di akun Instagram, terlihat pula merek brand lokal yang menjadi industri pendukung otomotif, Gentelmen’s Pact.

Presiden menyempatkan diri melihat produk-produk yang biasa digunakan biker kustom kulture, seperti sepatu, kaos, termasuk jaket.

Tak hanya itu, mantan Wali Kota Surakarta tersebut juga sempat menunggangi motor kustom yang disebut Chopperland. Meski tidak jalan, setidaknya Presiden bisa merasakan sensasi yang ditawarkan motor kustom ini.

Sekadar informasi, motor ini pada dasarnya merupakan Royal Enfield Bullet 350cc yang telah dirombak total baik dari sasis kustom hingga kaki-kaki.

Sambuatan hangat Jokowi ini sempat diunggah di akun instagram @gentlemens.pact.

“Presiden Jaman Now,” begitulah yang ditulis akun resmi @gentlemens.pact.

Sontak saja hal itu, membuat sejumlah warga memberikan berbagai tanggapan positif.

@blacknsquare Keren banget presiden kita

@garil_mangunredjo My president @jokowi

Mau tahu aksi jokowi, lihat di bawah ini.

 

 

Regram @heretf ・・・ President jaman now @jokowi #chopperland #gentlemenspact #elderscompany #kickasschoppers

A post shared by Gentlemens.Pact (@gentlemens.pact) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini