Sukses

Rombongan Federal Oil Tiba di Sirkuit Sepang, Begini Suasananya

Rombongan Federal Oil Goes To Sepang 2017 sudah tiba di Sirkuit Sepang, Malaysia untuk menyaksikan ajang balap MotoGP seri ke 17.

Liputan6.com, Jakarta
Rombongan Federal Oil Goes To Sepang 2017 sudah tiba di Sirkuit Sepang, Malaysia, untuk menyaksikan ajang balap MotoGP seri ke 17.
 
Turun dari bus pukul 09.00, rombongan langsung mengambil gambar dengan latar tulisan besar Sirkuit Sepang. Rombongan kemudian menaiki shuttle bus menuju pintu masuk sirkuit Sepang. 
 
Setelah melewati pintu masuk pertama, rombongan disambut dengan booth - booth yang menjual souvenir MotoGP. Kerumunan penonton sudah tampak sekali di lokasi sini.
Pintu Masuk Sirkuit Sepang, Malaysia
Federal Oil juga memberikan kesempatan kepada peserta rombongan untuk mengunjungi paddock Tim Federal Oil Gresini Moto2. Bertemu langsung dengan motor FOGM2, tim mekanik, dan tentu dengan pebalap Dimas Ekky yang kali ini turun menggantikan Pebalap Utama FOGM2, Jorge Navarro.Paddock Federal Oil Gresini Moto2Laga Moto3 dimulai pukul 11.00, Moto2 pukul 12.20 dan MotoGP pukul 14.00 Wib.
 
Untuk kesekian kalinya Federal Oil akan mengajak masyarakat Indonesia menonton balap motor terakbar di dunia yakni MotoGP. PT Federal Karyatama, produsen pelumas Federal, mengajak 180-an orang menonton langsung MotoGP Malaysia 2017, Minggu (27/10/2017) di Sirkuit Sepang.Rombongan Federal Oil di Sirkuit Sepang, Malaysia
Rombongan Federal Oil Goes To Sepang tahun ini terdiri dari konsumen yang mengikuti program kuis Federal Oil 50 Days MotoGP, manajemen Federal Oil, bengkel dan distributor Federal Oil, hingga mekanik pemenang Federal Oil Mechanic Academy Contest 2017.
 
 
(Adv)
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini