Sukses

Alasan Honda Ajak Konsumen Touring Keliling Malaysia

Beberapa konsumen Honda dari berbagai negara di Asia berkesempatan mengikuti touring di Malaysia.

Liputan6.com, Genting Highland - Beberapa konsumen Honda dari berbagai negara di Asia berkesempatan mengikuti touring di Malaysia. Bertajuk Honda Asian Journey 2017, mereka berkesempatan melakukan perjalanan mengelilingi beberapa tempat wisata di Malaysia.

Tempat-tempat seperti Melaka, Bukit Tinggi sampai Genting Highland dapat dinikmati dengan pemandangan alam menggunakan motor besar. Selain itu, beberapa konsumen juga berkesempatan mengunjungi paddock Repsol Honda, tempat Marc Marquez dan Dani Pedrosa bersiap balapan.

Honda punya alasan memberikan pengalaman yang belum tentu dapat diberikan oleh merk lain.

“Kami mengajak konsumen Indonesia ke Honda Asian Journey 2017 kali ini ingin memberikan pengalaman berbeda mengendarai motor besar di negara lain. Kami juga memberikan kesempatan mengendarai line-up yang disediakan panitia,” ujar Presiden Direktur Astra Honda Motor Toshiyuki Inuma kepada wartawan di Sepang, Malaysia akhir pekan lalu.

Selain itu, perhelatan ini juga dimanfaatkan Honda untuk memperkenalkan beberapa produk dan menjadikan pengalaman tersendiri untuk konsumen.

"Kami ingin konsumen bisa puas dan membagikan pengalamannya kepada teman-temannya di komunitas di Indonesia mengikuti Honda Asian Journey 2017,” ujarnya.

Seperti diketahui dalam beberapa hari Honda mengajak konsumen dari beberapa negara untuk touring menggunakan beberapa motor besar. Mereka mengendarai Honda CB500 series, Honda CBR650R, Honda CBR1000RR, Honda X-ADV, Honda VRF1200X, Honda Africa Twin, Honda Goldwing.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.