Sukses

Adira Umumkan 10 Finalis Safety Campaign Award 2017, Siapa Saja?

Adira Insurance mengumumkan 10 finalis Safety Campaign Award 2017 (SCA 2017)

Liputan6.com, Jakarta - Adira Insurance mengumumkan 10 finalis Safety Campaign Award 2017 (SCA 2017). Kesepuluh finalis tersebut menyisihkan 100 peserta lainnya yang ikut serta dalam rangkaian acara dari program corporate social responsibility Adira Insurance yang bertajuk kampanye I Wanna Get Home Safely!.

Tahun ini merupakan tahun keempat penyelenggaraan SCA. Melalui ajang ini, para bikers berkompetisi untuk membuat kegiatan kampanye yang unik dengan tetap mengacu pada konsep road safety yang baik dan benar.

"Diharapkan, melalui SCA semakin banyak para bikers dan juga lapisan masyarakat lainnya, untuk terus aktif mengampanyekan keselamatan di jalan dan mengajak orang lain khususnya orang-orang terdekatnya untuk berperilaku aman dan selamat saat berada di jalan," terang Chief Executive Officer Adira Insurance Indra Baruna di Jakarta baru-baru ini.

Lebih lanjut, ia menyampaikan, berbeda dari pelaksanaan SCA di tahun sebelumnya, pada penyelenggaraan tahun ini dilakukan beberapa pengembangan, seperti peningkatan kualitas dan kuantitas para mentor serta pilihan tema kampanye yang tidak hanya terkait pada upaya preventif saja, tapi juga manajemen risiko dari kecelakaan itu sendiri.

Sebagai informasi, hingga saat ini, SCA 2017 tengah memasuki Tahap Implementasi. Pada tahap ini, ke-10 finalis akan mengimplementasikan kampanye keselamatan jalan yang telah dirancang pada tahap proposal, dengan didampingi oleh para mentor yang ahli di bidang road safety.

Pada tahap akhir, para finalis akan mengikuti penjurian melalui presentasi hasil laporan kegiatan kampanye di hadapan dewan juri yang terdiri dari para pakar road safety.

"Bobot penilaian SCA 2017 lebih mengutamakan faktor dampak atau impact dari pelaksanaan kampanye keselamatan jalan sehingga secara perlahan tetapi pasti dapat mewujudkan zero accident di Indonesia," tutup Indra.

Berikut 10 finalis SCA 2017:

1. HSFCI Bekasi

2. KOSTER

3. NMAX Rider Bekasi

4. PRIDES

5. SKILL’S

6. SSFC Depok

7. STIR

8. TRIC

9. VRCI Bekasi

10. YMCI Tangerang.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.