Sukses

Geser CB500X, Rebel Dominasi Penjualan Moge Honda

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan big bike Honda CMX 500 Rebel di Indonesia terbilang tepat. Pasalnya, cruiser bike berkapasitas 500 cc itu langsung mendapat respons positif.

Bahkan, motor gede (moge) berbanderol Rp 147.387.500 on the road Jakarta itu mengalahkan Honda CB500X yang sebelumnya mendominasi penjualan big bike Honda.

"Rebel penjualannya luar biasa. CB500X yang sebelum (mendominasi) itu justru hilang pamor," terang Ario, Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang saat ditemui di acara Honda Dream Cup 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (29/10).

Menurut Ario, selisih penjualan antara Rebel dengan CB500X terpaut cukup jauh. "Selisihnya cukup banyak karena tahun lalu kan belum ada Rebel," katanya.

"Untuk penjualan big bike sendiri total (Januari-September) sudah 74 unit dan 60 persennya adalah Rebel," Ario menambahkan.

Lebih lanjut ia menyampaikan, tingginya minat konsumen terhadap Rebel lantaran karakter berkendara yang berbeda.

"Rebel baru masuk tahun ini dan modelnya secara internasional sedang "On". Dan di luar negeri, motor ini sepuluh terbaiklah untuk motor (gede) ringan," ujar pria murah senyum itu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Bocoran Model Baru Mobil Listrik Honda
Artikel Selanjutnya
Top 3: Jebolnya Motor Marc Marquez dan Motor Trail 150 Cc