Sukses

Salah Asuh, Supercar Bermain di Gurun Pasir

Liputan6.com, Qatar Sebelumnya ada pemilik yang bermain dengan supercar di dalam hutan dan melakukan aksi drifting di atas tanah dan lumpur. Kali ini, supercar Lamborghini Huracan diajak bermain di sebuah gurun pasir.

Dilansir Autoevolution, pelat pada Lamborghini Huracan menunjukkan mobil tersebut berasal dari Qatar. Dalam video yang diunggah akun Instagram @carpicseurope, terlihat Huracan terjebak di atas pasir. Dan para penonton membantu mendorongnya agar terlepas dari gurun pasir.

Setelah bebas dari gurun pasir, sang pemilik Huracan bukan kembali ke jalan raya. Melainkan kembali menginjak gas untuk bermain kembali di gurun pasir.

Mesin V10 terdengar menjerit-jerit seakan meminta pertolongan, dan pasir berhamburan ke udara karena roda berputar sangat cepat namun traksi yang didapat sang 'banteng' sangat minim.

Sang pemilik seharusnya lebih bersabar jika ingin bermain dengan pasir. Karena Lamborghini akan meluncurkan SUV Urus pada akhir tahun ini.

Tentu menggunakan Urus di gurun pasir akan lebih menyenangkan dan sesuai dengan habitatnya dibanding menggunakan Huracan.

 

1 dari 2 halaman

Lihat Aksi Gila Supercar Bermain Lumpur

Pernahkah Anda membayangkan supercar masuk ke hutan dan melakukan aksi drifting di atas tanah dan lumpur? Hal tersebut mungkin pernah Anda lakukan di dalam video games.

Namun, ternyata ada saja yang berani melakukannya di dunia nyata. Tidak hanya satu supercar, melainkan lima supercar sekaligus. Dikutip dari autoevolution, lima supercar tersebut adalah Bugatti EB110 Super Sport, Bugatti Veyron, Ferrari LaFerrari, Lamborghini Miura SV, dan Countach LP500. 

Tidak hanya mahal, mobil-mobil tersebut juga berada dalam kategori langka dan terbatas. Tentu kolektor yang menginginkan mobil tersebut akan tersayat hatinya saat melihat supercar tersebut digunakan tidak sebagaimana mestinya.

Seperti yang kita ketahui, mobil berjenis supercar biasanya bersemayam dalam garasi dengan perawatan khusus. Sang pemilik biasanya hanya menggunakan pada momen-momen istimewa. Setiap detail sangat diperhatikan kesempurnaan dan kebersihannya.

Nah, pada mobil yang diperuntukkan untuk offroad saja biasanya ada saja permasalahan seperti bermain lumpur. Kendaraan dengan ground clearance tinggi saja masih menemui baret-baret di sekujur tubuhnya. Sepertinya, supercar tersebut akan membutuhkan lebih dari sekedar detailing seusai bermain tanah.

Artikel Selanjutnya
Badai Harvey Berlalu, Orang Ini Asyik Berselancar di Genangan Air
Artikel Selanjutnya
Mengintip Aktivitas Juara MotoGP saat Mendaki Gunung