Sukses

Mobil MPV dengan Desain Sporty Idaman Keluarga Indonesia

Wuling Motors seri Confero S Merupakan Mobil MPV yang Memiliki Desain Sporty

Liputan6.com, Jakarta Mobil menjadi penunjang kehidupan sehari-hari yang sangat penting, terutama bagi keluarga yang memiliki anak. Mobil berjenis Multipurpose Vehicle (MPV) yang biasanya memiliki tujuh atau delapan bangku penumpang bisa menjadi sarana pas bagi keluarga untuk pergi bersama. Atau, untuk mengantar anak ke sekolah setiap harinya.

Mobil dengan jumlah bangku penumpang yang banyak juga bisa menjadi solusi tepat untuk mengurangi kemacetan karena keluarga tak harus menggunakan dua mobil secara terpisah ketika harus pergi bersama-sama. Pada akhirnya, MPV pun menjadi salah satu mobil favorit keluarga Indonesia.

Melihat kebutuhan tersebut, Wuling Motors menghadirkan produk terbarunya Confero. Confero sendiri memiliki arti to bring together. Sesuai namanya, mobil jenis MPV ini memiliki pilihan tujuh atau delapan bangku penumpang, sehingga bisa menyatukan seluruh anggota keluarga. Benar-benar The Real Spacious Family MPV.  

Lebih lanjut, huruf S di belakang nama salah satu jenis seri Confero, memiliki arti sporty. Jadi, meskipun ini mobil keluarga, si ayah akan tetap merasa macho karena memiliki mobil berdesain sporty.

Confero S memiliki tiga seri varian, yaitu Confero 1.5, Confero S 1.5C, dan Confero 1.5L. Seri Confero 1.5 dijual dengan harga mulai dari Rp 128, Confero S 1.5C dari Rp 150 - 153 jutaan, dan Confero 1.5L dari Rp 162 - 165 jutaan.

Dengan harga yang terjangkau seperti itu, pembeli dapat memperoleh berbagai keuntungan garansi. Garansi umum selama tiga tahun atau 100.000 km, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 km, serta garansi suku cadang selama satu tahun (syarat dan ketentuan berlaku).

Lebih menguntungkan lagi, di bulan ini Wuling Motors sedang mengadakan program DP menarik dengan cicilan, bonus perawatan untuk pembelian cash, dan harga spesial khusus trade in.

Pembeli pun bisa membeli mobil tersebut sesuai dengan warna kesukaannya karena pilihan warnanya cukup banyak, yaitu Sand Brown, Pristine White, Carnelian Red, Starry Black, dan Dazzling Silver.

Untuk mencari informasi lebih lanjut dan melihat mobil ini secara langsung, silakan kunjungi dealer Wuling Motors terdekat atau buka laman http://wuling.id/id.

Jadi, ready for Drive for A Better Life?

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini