Sukses

Sekarang Anda Bisa Memiliki Volvo Berwujud Tank Ini

Liputan6.com, Loughborough Masih ingat dengan pemilik Volvo yang terlampau serius menanggapi istilah 'Volvo sekuat tank' dan memodifikasinya seperti tank? Jika Anda tertarik dengan mobil tersebut, ternyata sang pemilik berniat untuk melelangnya di situs eBay.

Pada laman tersebut, dijelaskan modifikasi tersebut dilakukan untuk mengikut kontes charity run di Alps. Pemilik juga menyebutkan hasil penjualan dari Volvo V70 akan disumbangkan sepenuhnya ke Ben Charity.

Pemilik Volvo memodifikasi Volvo V70 menjadi terlihat seperti sebuah tank. Panel baru menutupi bagian mobil secara keseluruhan, sang pemilik tidak lupa mengecat dengan motif loreng layaknya tentara. Agar terlihat semakin mirip dengan tank, empat roda palsu ditempelkan di masing-masing bagian bodi sebelah kiri dan kanan.

Roda-roda tersebut hanya berfungsi sebagai aksesori saja, karena tidak menyentuh jalanan. Dengan harapan, modifikasinya semakin terlihat sebagai sebuah tank sejati.

 

1 dari 3 halaman

Penawar Tertinggi

Pada bagian atap, sang modifikator menyematkan sebuah pipa agar terlihat sebagai sebuah meriam yang melekat pada bagasi atap. Tidak lupa sang modifikator mengecat kembali agar terlihat semakin meyakinkan.

Penawaran dimulai dari £300 (setara Rp 5,3 juta). Dan sampai berita ini ditulis terdapat 35 penawaran dengan penawaran tertinggi £2,300 (setara Rp 41 juta). Total penawar mencapai 35 orang.

2 dari 3 halaman

Modifikasi Chevrolet Spark Terinspirasi Kekayaan Indonesia

Chevrolet mengumumkan pemenang utama dan pemenang favorit untuk kompetisi desain digital Spark It Happen: From Sketch to Drive, Jumat (27/10), di Central Park Mall, Jakarta. Para pemenang telah dipilih dari 10 finalis yang telah berhasil menyisihkan lebih dari 200 hasil karya desain bertemakan Indonesia.

Dua pemenang yang desainnya diwujudkan pada all new Chevrolet Spark adalah Dandung Prasojo asal Banyuwangi sebagai pemenang pertama dan Novita Saroh dari Jakarta sebagai pemenang kedua. Dandung menerjemahkan tema Indonesia dengan perpaduan desain topeng dan motif batik, sedangkan desain Novita terinspirasi dari kekuatan Indonesia sebagai negara maritim.

 “Chevrolet mengucapkan terima kasih kepada ratusan anak muda yang berpartisipasi dalam kompetisi desain Spark It Happen: From Sketch to Drive. Antusiasme dari pecinta Chevrolet menunjukkan bahwa all new Chevrolet Spark semakin mencuri perhatian. Chevrolet berharap program ini dapat semakin mendekatkan kami dengan para pelanggan dan pencinta Chevrolet di seluruh Indonesia,” ungkap Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia.

Program ini merupakan kompetisi desain virtual yang diadakan untuk pertama kalinya bagi para pencinta desain dari kalangan mahasiswa dan masyarakat umum. Dalam proses penilaian untuk penentuan pemenang, Chevrolet Indonesia berkolaborasi dengan NMAA (National Modificator & Aftermarket Association), asosiasi pencinta modifikasi di Indonesia, untuk memastikan karya terpilih menampilkan kreatifitas terbaik, sesuai dengan tema kompetisi serta memenuhi ketentuan yang diberikan.

Artikel Selanjutnya
Pengusaha Sukses Sebaiknya Punya 7 Barang Ini, Apa Saja?
Artikel Selanjutnya
Hindari 8 Kesalahan Ini Ketika Mulai Berbisnis