Sukses

Piaggio Resmi Hadirkan Vespa Seharga Toyota Avanza di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berbagai spekulasi terkait kehadiran Vespa 946 Red beredar di dunia maya. Akhirnya, PT Piaggio Indonesia (PI) resmi menghadirkan skuter seharga Toyota Avanza tersebut ke Tanah Air.

Tidak hanya hadir dengan desain elegan serta teknologi mutakhir, skuter legendaris asal Italia ini juga datang sebagai simbol kesempatan untuk ikut serta dalam perjuangan melawan berbagai penyakit mematikan.

Bekerjasama dengan Red, Vespa 946 ini diubah menjadi merah. Selain itu, sebagian penjualan Vespa 946 Red ini akan didonasikan untuk mendukung global fund dalam perjuangan melawan AIDS, Tuberkulosis, dan Malaria.

"Kami senang bisa menghadirkan Vespa 946 Red terbaru di Indonesia. Model ini hadir dengan segala aspek, mulai dari desain, teknologi, hingga komitmen untuk dunia lebih baik," ujar Marco Noto La Diega, President Director PT PI, di sela-sela peluncuran Vespa 946 Red di Jakarta, Kamis malam (2/11/2017).

Vespa 946 Red merupakan versi 2017 dari 946, sebagai model eksklusif dengan kesempurnaan estetika dan teknologi. Vespa 946 sebagai skuter yang istimewa, dengan teknologi paling mutakhir, dengan mengambil inspirasi dari MP6 Prototype.

Untuk diketahui, sebagai lembaga yang didirikan Bono (vokalis U2) dan Boby Shriver telah mendonasikan sebesar US$ 359 juta kepada global fund untuk memerangi penyakit tersebut.

Nah, dana yang dikumpulkan telah digunakan di berbagai penjuru benua Afrika, seperti Ghana, Kenya, Lesotho, Rwanda, Afrika Selatan, Swaziland tanzania, dan zambia.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Harga

Menyoal harga, Vespa 946 Red ini dibanderol dengan nilai yang luar biasa, yaitu Rp 199 juta on the road (OTR) Jakarta.

Untuk setiap pembelian Vespa 946 Red ini, konsumen turut menyumbang US$ 150 untuk memerangi wabah penyakit yang disebutkan di atas tersebut.

Artikel Selanjutnya
Bocoran Model Baru Mobil Listrik Honda
Artikel Selanjutnya
Mitsubishi Xpander Patahkan Dominasi Toyota Avanza