Sukses

Keren, Cincin Kawin Berdesain Vespa

Cincin kawin berdesain Vespa karya desainer Paul Michael Design, Eric Toczo.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya karpet mobil saja yang telah nyemplung di dunia mode, sebab skuter seperti Vespa juga bisa menjadi sebuah tren. Khususnya bagi mereka yang ingin jari tanganya dilengkapi dengan pemanis atau cincin.

Ya, seorang desainer merek Paul Michael Design, Eric Toczo, berinovasi dengan membuat cincin dengan bentuk skuter Vespa.

Tentu saja, cincin yang dibuatnya itu bisa digunakan sebagai mahar saat melamar dan menikah.

Dilansir Custommade, Jumat (11/3/2017) disebutkan, cincin karya Eric ini dibuat dengan berbagai ukuran dan konfigurasi. Sebab, cincin ini dibuat dengan bahan emas, emas putih, perak, palladium hingga platinum.

Semua cincin ini benar-benar dibuat mirip Vespa. Tak terkecuali pada bagian lampu telah menggunakan berlian.

Nah, jika ingin desain Vespa sebagai cincin kawin, maka Anda harus merogoh kocek sekitar US$ 495 atau sekitar Rp 6,5 juta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketika Karpet Mobil Rambah Dunia Mode

Aksesori otomotif rupanya bisa menjadi inspirasi bagi dunia mode. Setidaknya itu diterapkan oleh rumah mode Balenciaga.

Merek pakaian ternama asal Prancis tersebut, baru-baru ini menggebrak dunia fashion dengan membuat rok yang mirip seperti karpet mobil.

Tak hanya itu, rok dengan warna hitam itu harga jualnya sangat fantastis, yaitu mencapai US$ 2.300 atau setara Rp 30 jutaan.

Namun demikian, seperti dilansir Oddicentral, Selasa (1/11/2017), rok yang saat ini kontroversial tersebut dibuat dengan 50 persen bahan kulit domba. Bukan karet seperti jok mobil pada umumnya.

Kabarnya, sang desainer tak menampik, inspirasi membuat rok mirip karpet mobil tersebut ketika menjual mobilnya.

Sementara itu, sebuah perusahaan peralatan rumah tangga asal Inggris, Argos, mengaku dengan keberadaan rok tersebut sangat luar biasa menginspirasi.

“Ini luar biasa di mana melihat ada brand fashion ternama terinspirasi dari desain tikar mobil kami yaitu Cosmos Duro All Weather Mobil Mat,” kata seorang juru bicara Argos.

Meski sangat inovatif, ternyata rok ini mendapatkan banyak cibiran dari kalangan warga net. Tentu saja karena mirip karpet mobil.

Apa yang dibuat Balenciaga memang kontroversi. Seperti beberapa waktu lalu mereka membuat tas mirip kantong belanja Ikea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini