Sukses

Mekanik Jepang Kawal Servis Mobil Konsumen Mitsubishi Indonesia

PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar program perawatan kendaraan bertajuk "Mitsubishi Service Caravan"

Liputan6.com, Tangerang - Jelang akhir tahun, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar program perawatan kendaraan bertajuk "Mitsubishi Service Caravan". Program yang bergulir selama November ini melibatkan empat dealer di wilayah Tangerang, Serpong, Bogor dan Bekasi.

Disebutkan, "Mitsubishi Service Caravan" merupakan program reguler yang diselenggarakan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Jepang. Indonesia menjadi negara ke-24 sejak program ini bergulir pada 2015 dan ini merupakan gelaran perdana di Tanah Air.

Hal yang menarik dari program ini, Mitsubishi menghadirkan mekanik ahli dari Jepang untuk mengawal proses servis kendaraan konsumen. Tidak hanya menjadi bagian dari after sales service, mekanik-mekanik andal ini juga diharapkan bisa berbagi kiat-kiat ataupun bertukar ilmu guna meningkatkan pelayanan ke konsumen.

Adam Rahman, Department Head Strategy & Planning Departement Sales & Marketing Division MMKSI mengatakan, pihaknya akan mengutamakan orang-orang yang melakukan service booking terlebih dahulu.

Untuk melakukan service booking, caranya dengan menghubungi call center (0804-1-300-300). Hal ini untuk menghindari antrean servis di bengkel resmi, kepastian ketersediaan spare part dan mengetahui estimasi biaya servis.

"Mereka juga akan mendapatkan beberapa keuntungan lain di luar souvenir, seperti konsultasi dengan mekanik Jepang dan berhak mendapat 15 item pengecekan dan konsultasi yang dibutuhkan," terangnya di dealer Srikandi Diamond Motor Alam Sutera, Tangerang, Banten, Sabtu (4/11/2017).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

15 Item Pengecekan

Adapun 15 item pengecekan yang dimaksud, meliputi engine oil, power steering, radiator, belt, fluid, brake, clutch, pedal clutch, lighting, steering wheel, wiper blade, tire pressure, battery, air filter dan brake pad.

Selain itu, konsumen yang menggunakan fasilitas service booking juga berhak mendapat 1 liter oli secara gratis serta anti bacterial untuk pembelian spare part senilai Rp 2 juta.

Sekadar informasi, keempat dealer yang menggelar program ini adalah PT Srikandi Diamond Motor Alam Sutera, PT Bumen Redja Abadi Serpong, PT Sun Star Motor Bogor, dan PT Sun Star Motor Bekasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.