Sukses

Berapa Harga yang Pantas untuk Honda CRF 150?

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) bakal merilis produk sepeda motor terbaru pada 9 November 2017. Diyakini, motor yang akan diperkenalkan adalah Honda CRF150.

Versi konsep dari sosok motor trail ini telah dipamerkan di beberapa event, mulai dari GIIAS 2017 hingga gelaran Honda Bikers Day 2017 di Yogyakarta, Jawa Tengah.

Di kelasnya, Honda CRF150 akan berhadapan dengan Kawasaki KLX 150. Belum ada informasi resmi mengenai spesifikasi Honda CRF150, namun yang santer terdengar adalah mesin yang dipakai berbasis dari Honda Verza.

Selain itu, motor ini sudah menggunakan suspensi depan upside down dan sistem pengereman cakram baik di depan maupun belakang.

Mengenai harga, Honda menyebut akan kompetitif. Kawasaki sendiri mematok banderol KLX 150 bervariasi, mulai dari Rp 29,1 juta sampai Rp 34,9 juta on the road Jakarta.

Melalui polling mingguan yang rutin Liputan6.com lakukan, kira-kira berapa harga yang cocok untuk Honda CRF 150. Suarakan pendapat Anda melalui polling di bawah ini:

 
1 dari 2 halaman

Launching Produk Baru

Setelah menarik perhatian publik saat mengawali debut di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS 2017) pada Agustus lalu, motor trail Honda akhirnya siap dirilis. Pekan depan menjadi waktu peluncuran motor trail yang disebut-sebut bernama Honda CRF 150.

Melalui undangan yang masuk meja redaksi Liputan6.com, PT Astra Honda Motor (AHM) berencana melakukan pengenalan produk baru di kawasan Pagedangan, Tangerang, Banten, Kamis (9 November 2017).

Meski tidak menyebutkan secara rinci motor apa yang bakal dirilis, melihat dari lokasinya sudah bisa ditebak jika itu adalah motor trail. Maklum saja, di sekitaran Pagedangan terdapat trek off road.

Terlepas dari itu, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya sebelumnya menyebut jika konsumen sudah bisa melakukan pemesanan dan bakal mendapatkan unitnya di akhir tahun.

"Untuk harganya kita masih pakai range, mudah-mudahan range bisa Rp 30 sampai 35 juta. Untuk detailnya tunggu saja," ujar Thomas saat berbincang dengan wartawan di Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

Menyoal detail mesin yang digunakan, belum dipaparkan secara resmi. Namun yang pasti motor trail menggunakan mesin 150 cc yang kabarnya menggunakan basis jantung mekanis Honda Verza.

Artikel Selanjutnya
Biar Enggak Kecele, Begini Cara Mudah Menghitung Diskon dan Promo
Artikel Selanjutnya
Semester Pertama, Aston Martin Dapat Durian Runtuh