Sukses

Heboh, Si Seksi Nikita Mirzani Tunggangi Moge MV Agusta

Liputan6.com, Jakarta - Selebriti kontroversial, Nikita Mirzani, kembali membuat heboh. Kali ini kehebohan janda dua anak tersebut bukan karena pakaian atau omongannya, melainkan lantaran membesut motor gede, MV Agusta Brutale.

Tidak disebutkan di mana Niki mengendarai moge asal Italia tersebut. Namun jika melihat pemeran dalam film ‘Nenek Gayung’ naik motor, banyak yang mengira bahwa dirinya telah memang terbiasa.

 

Namun yang paling menyedot perhatian, meski sedang menunggangi sepeda motor. Aura seksi wanita berusia 31 tahun itu tetap terpancar.

Padahal, dia tidak mengenakan pakaian minim, melainkan pakaian casual tertutup, namun tetap tampil modis dengan paduan sweater dan jeans hitam, sepatu, serta sarung tangan.

Tak lupa helm cakil dengan kombinasi warna merah garis putih yang digunakannya tetap terlihat trendi.

@uray_riyan Mantap kak bisa bawa moge jempol dh buat kakak ne.

@marlisaminsom Suka sama ka niki😘 sukses n sehat selalu ya ka niki😘

@janukalim Tumben pke baju si nikita 😂😂

Hanya saja, aksi Niki memacu moge dengan banderol ratusan juta itu sedikit tercoreng, karena dia sempat melintasi di trotoar.

Mau tahu bagaimana komentar warganet melihat si seksi Nikita Mirzani bawa MV Agusta Brutale:

@fanny widigdo Hati2 dijln kak kasian ank2 klo smp ada apa2 sm mamanya 😢

@fauzan354selalu Wah” kok naik trotoar🤣🤣🤣mantabbb

@afiivaah Kereen mimi @nikitamirzanimawardi_17 bisa bawa motor kopling.. 👏👏👏 apalah gue cuma bisa bawa matic 😂 pake motor gigi aja gue gak bisaa..

@varm25 Keren banget wonder woman.... 😎😍

 

 

Paparazzi everywhere 👊 @nikitamirzanimawardi_17 #mvagustaindonesia #mvagustabrutale #nikitamirzani

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

1 dari 2 halaman

Mewah, Spesifikasi dan Harga Mobil Baru Nikita Mirzani

Aktris Nikita Mirzani berulang tahun ke-31 pada 17 Maret 2017. Banyak ucapan selamat dari kerabat, juga kado. Satu dari sekian banyak kado yang diperoleh adalah satu unit Mercedes-Benz S-Class.

Dalam akun Instagramnya, @nikitamirzanimawardi_17, aktris yang kerap mengundang kontroversi ini mengunggah foto ia bersama S-Class berkelir hitam di sebuah ruangan dengan dua lukisan di dindingnya. Niki juga menggunakan pakaian hitam.

"Banyak rezeki yang saya dapat. Selain rumah baru buat anak-anak saya, pas di hari ulang tahun, eh ada mobil baru juga. Terima kasih Tuhan. Happy me. PS: beli sendiri, pakai duit sendiri," demikian caption foto, dilihat Senin (20/3/2017).

S-Class yang dibeli Niki adalah S-Class dengan bentuk body Saloon, satu dari tiga varian S-Class. Dua lagi adalah S-Class Coupe dan S-Class Cabriolet. Lebih spesifik, berdasarkan tampak depan mobil, yang Niki beli adalah Mercy S 400.

Sebagaimana Mercy pada umumnya, mobil baru Niki ini menawarkan eksklusivitas tingkat tinggi. Menurut laman mercedes-benz.co.id, ia ibarat karpet terbang. "Sistem unik memastikan penumpang berkendara dalam kenyamanan tanpa kompromi," tulis mereka.

Belum lagi segudang fitur entertainment yang ada di dalam kabin. Sebut saja TV tuner digital yang tersedia untuk penumpang kursi belakang. Ada juga Command Online yang kompatibel dengan DVD, yang dikontrol lewat layar sentuh beresolusi tinggi.

Selain kenyamanan, keselamatan juga mendapat prioritas. S-Class dilengkapi dengan airbag pengandara dan penumpang, plus airbag sisi samping dan bawah. Terdapat pula fitur asistensi dan keselamatan lain seperti ABS, dan cornering control system.

Powertrain juga tak kalah tangguh. S 400 menggendong mesin 3 liter 6 silinder yang hasilkan tenaga hingga 333 Tk dan torsi 480 Nm. Mesin bisa membuat mobil melaju hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 6,8 detik, dengan konsumsi bahan bakar 13 km/liter.

Dari semua yang diperoleh, Mercedes-Benz S 400, yang kini telah dirakit di dalam negeri, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2,3 miliar. Dengan catatan, ini adalah harga off the road, sehingga harga yang ditebus konsumen lebih tinggi.

Artikel Selanjutnya
Berbalut Bikini Hitam, Nikita Willy Pamer Bokong
Artikel Selanjutnya
Tangan Nikita Mirzani Digenggam Siapa, Pacar Baru?