Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Bayar Pajak Online dan Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta Era digital mempermudah transaksi. Misal, yang biasanya kita lama antri pembayaran pajak kendaraan bermotor, kini tinggal ambil saja nota pajaknya. Pendaftaran termasuk pembayarannya bisa dilakukan di rumah. Artikel mengenari bayar pajak kendaraan secara online masih jadi yang terpopuler. Dan berikut ringkasan artikel lainnya:

1. 5 Tahap Membayar Pajak Kendaraan Bermotor secara Online

Membayar pajak kendaraan bermotor memang wajib dilakukan bagi seluruh masyarakat di Indonesia. Nah, untuk mempermudah masyarakat melakukan pembayaran pajak, pihak kepolisian memberikan kemudahan dengan cara online.

Seperti dilansir situs NTMC Polri, untuk membayar pajak kendaraan bermotor melalui online ada lima tahap, mulai dari membuka situs e-Samsat, isi data kendaraan, daftar kota tempat pengambilan nota pajak motor online, kemudian proses pembayaran pajak motor online, dan pengambilan nota pajak di Samsat. Selengkapnya baca di sini.

2. 3 Teknik Berkendara di Tanjakan, Mana yang Terbaik?

Bagi sebagian pengendara mobil, terlebih bagi pemula, ada beberapa jalan yang pastinya menyulitkan. Biasanya, jalan menanjak dan kondisi padat atau macet, selalu jadi musuh yang bikin kesal.

Belum lagi, ditambah dengan berbagai halangan, seperti mobil yang berlawan arah dan menunggu mobil di depan kita berjalan. Jika belum terbiasa, dipastikan pengemudi bakal berkeringat dan panik. Selengkapnya baca di sini.

3. Heboh, Si Seksi Nikita Mirzani Tunggangi Moge MV Agusta

Selebriti kontroversial, Nikita Mirzani, kembali membuat heboh. Kali ini kehebohan janda dua anak tersebut bukan karena pakaian atau omongannya, melainkan lantaran membesut motor gede, MV Agusta Brutale.

Tidak disebutkan di mana Niki mengendarai moge asal Italia tersebut. Namun jika melihat pemeran dalam film ‘Nenek Gayung’ naik motor, banyak yang mengira bahwa dirinya telah memang terbiasa. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Heboh, Si Seksi Nikita Mirzani Tunggangi Moge MV Agusta

Selebriti kontroversial, Nikita Mirzani, kembali membuat heboh. Kali ini kehebohan janda dua anak tersebut bukan karena pakaian atau omongannya, melainkan lantaran membesut motor gede, MV Agusta Brutale.

Tidak disebutkan di mana Niki mengendarai moge asal Italia tersebut. Namun jika melihat pemeran dalam film ‘Nenek Gayung’ naik motor, banyak yang mengira bahwa dirinya telah memang terbiasa.

Namun yang paling menyedot perhatian, meski sedang menunggangi sepeda motor. Aura seksi wanita berusia 31 tahun itu tetap terpancar.

Padahal, dia tidak mengenakan pakaian minim, melainkan pakaian casual tertutup, namun tetap tampil modis dengan paduan sweater dan jeans hitam, sepatu, serta sarung tangan.

Tak lupa helm cakil dengan kombinasi warna merah garis putih yang digunakannya tetap terlihat trendi.

@uray_riyan Mantap kak bisa bawa moge jempol dh buat kakak ne.

@marlisaminsom Suka sama ka niki😘 sukses n sehat selalu ya ka niki😘

@janukalim Tumben pke baju si nikita 😂😂

Hanya saja, aksi Niki memacu moge dengan banderol ratusan juta itu sedikit tercoreng, karena dia sempat melintasi di trotoar.

Mau tahu bagaimana komentar warganet melihat si seksi Nikita Mirzani bawa MV Agusta Brutale:

@fanny widigdo Hati2 dijln kak kasian ank2 klo smp ada apa2 sm mamanya 😢

@fauzan354selalu Wah” kok naik trotoar🤣🤣🤣mantabbb

@afiivaah Kereen mimi @nikitamirzanimawardi_17 bisa bawa motor kopling.. 👏👏👏 apalah gue cuma bisa bawa matic 😂 pake motor gigi aja gue gak bisaa..

@varm25 Keren banget wonder woman.... 😎😍

 

 

Paparazzi everywhere 👊 @nikitamirzanimawardi_17 #mvagustaindonesia #mvagustabrutale #nikitamirzani

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

Artikel Selanjutnya
IdEA: Penerapan Pajak ke Penjual Bisnis Online Perlu Literasi
Artikel Selanjutnya
Ditjen Pajak: Banyak Pelaku Bisnis Online yang Tak Bayar Pajak