Sukses

Uang Receh untuk Sebuah Ninja

Liputan6.com, Madiun Peribahasa rajin menabung pangkal kaya bisa menggambarkan kegigihan Eko Margono dan Ernawati untuk mendapatkan motor impian. Dengan rajin menabung uang receh setiap hari, keduanya dapat membeli sebuah motor Ninja berkelir hitam.

Seperti yang diunggah akun Instagram @kawasaki_madiun, keduanya telah menabung setidaknya dua tahun. Dari uang recehan yang terkumpul, setidaknya Rp 42 juta terkumpul dari uang logam bernominal Rp 1.000. Akun tersebut tidak menyebutkan total jumlah dari uang logam Rp 500, Rp 200, dan Rp 100. Yang pasti, total uang logam yang dibawa ke dealer tersebut dapat membawa pulang sebuah Ninja.

 

 

Tidak dijelaskan Ninja jenis apa yang dibeli oleh Bpk Eko Margono & Bu Ernawati. Namun, jika melihat dari bentuk lampunya, Ninja tersebut adalah Ninja 250 cc dengan jenis mesin dua silinder. Melansir laman resmi Kawasaki Indonesia, Ninja tersebut dibanderol Rp 59,8 juta (on the road Jadetabek).

 

Peristiwa ini mendapatkan komentar dari sejumlah warganet.

dhanny2731 subhanallah

subarja_pandi123 mantap buat si bpak 😀👍

rezkysyaf Allhamdulillah , masih ada yang nerima dengan uang receh .. Tetap slalu menghargai konsumen ,, saluttt

arrifin.zhellon Itu bawanya gimna dah ?

1 dari 2 halaman

Tahun Depan Kawasaki Luncurkan Ninja Bermesin 125 Cc

Kawasaki mempersiapkan produk terbaru dari keluarga Ninja dengan mesin yang kecil, yakni Ninja 125. Ya, sesuai namanya motor ini akan mengusung mesin kecil 125 cc.

Kejutan calon motor baru ini ditampilkan perusahaan sepeda motor yang identik dengan warna hijau dalam bentuk siluet di ajang pameran EICMA 2017 yang berlangsung di Milan, Italia.

Dilansir Visordown, Kamis (9/11/2017), Kawasaki tidak hanya akan memboyong Ninja 125, tetapi juga model naked bike 125 cc yaitu Z125.

Menurut Presiden Kawasaki Motor & Engine Company Kazuo Ota, dua model baru masih dikembangkan dan diharapkan dapat dirilis di akhir 2018 mendatang.

“Dua model baru yang sedang dikembangan memiliki gaya unik khas Kawasaki, termasuk teknik dan kualitas berkendara yang dapat kami berikan,” ujar Ota.

Dengan mengusung mesin kecil, Kawasaki berharap ini bisa menjadi kebutuhan para pengendara dan sebagai batu loncatan untuk memiliki Kawasaki yang lebih besar.

“Mengendarai kilometer pertama dengan Kawasaki adalah visi yang kami miliki untuk orang-orang yang mengendarai roda dua sekarang dan di masa depan,” ungkapnya.

Karena baru berupa teaser, maka Kawasaki masih belum membocorkan bagaimana rupa dan detail dari jeroan mesin yang dibenamkan.

Artikel Selanjutnya
Tragis, Kado Uang Tunai dari Kekasih Hancur Tak Berbentuk
Artikel Selanjutnya
Baru Dapat Gaji Pertama? Ini 3 Pilihan untuk Simpan Uang