Sukses

Lihat Aksi Puteri Indonesia Tunggangi Motor Kustom

Liputan6.com, Medan Dunia modifikasi motor dan wanita cantik adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Lantas bagaimana jika seorang wanita cantik menunggangi motor kustom bergaya chopper? Tentu saja tidak ada pria yang menolak untuk melihat aksinya.

 

Anda bisa melihat aksi Puteri Indonesia 2015, Anindya K Putri sedang menaiki motor chopper di Medan. Berdasarkan video yang diunggah oleh @naikmotor di Instagram. Dengan menggunakan jaket merah dan helm kuning, terlihat sang Puteri Indonesia begitu menikmati perjalanan dan tidak terlihat canggung sama sekali.

Warganet pun melontarkan pujian kepada sang puteri yang berhasil menaiki motor berjenis chopper tersebut.

kiki.rizkyakbar MANTAAAPPPP

d.hanggoro Mantap 👏👏👏 @miratia_af

belleden khahahaha kerreennnnn.... 😍😍😍 @naikmotor @anindyakputri @motorbaik

jiselajisel go anin go anin go!!! @anindyakputri 💪💪💪

 

 

Selain mencoba motor chopper, motor lain yang dicobanya adalah motor kustom berjenis scrambler

Berdasarkan penelurusan tim Liputan6.com, saat ini Anindya K Putri sedang mengikuti ajang Motorbaik Meetup 2017 yang diselenggarakan 10 November di Medan. Jika Anindya K Putri mengikuti keseluruhan rangkaian acara, maka Puteri Indonesia akan melanjutkan perjalanan ke Palembang, dan berakhir di Batam pada 12 November 2017.

 

1 dari 2 halaman

Suzuki GSX-S150 Ini Sanggup Hidup di Dua Alam

Biasanya, yang namanya motor baru akan disayang-sayang. Kotor sedikit dicuci atau paling tidak sering dilap supaya motor selalu terlihat bersih.

Nyatanya itu tidak berlaku bagi Yusuf Arief. Pria yang berprofesi sebagai jurnalis itu langsung merombak total motor yang baru dibelinya.

Tidak tanggung-tanggung, pria yang karib disapa Ucup itu memilih aliran Scrambler untuk Suzuki GSX-S150 yang baru ditebus dari PT Suzuki Indomobil Sales. Scrambler dipilih karena memiliki karekter kuat dan bisa hidup di dua alam.

"Konsep Scrambler saya pilih supaya membantu aktivitas saya sehari-hari karena Scrambler ini bisa menembus dua alam, jalan raya atau on road dan off road," terangnya saat berbincang dengan Liputan6.com di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

Ubahan yang dilakukan terbilang signifikan karena komponen bawaan pabrik yang masih dipakai hanya tinggal beberapa saja, seperti mesin, sistem kelistrikan, stang, meter cluster, gear set dan rangka yang bagian buntutnya sedikit dipangkas.

Berikut Spesifikasi Suzuki GSX-S150 Scrambler:

Fork USD : Nui Project

Lampu Depan : Daymaker

Pelek : Aftermarket depan 2.15 inci, belakang 3.5 inci

Ban : Pirelli MT 43

Knalpot : Custom stainless

Tromol : Suzuki Satria

Tangki : Custom plat galvanis 1.2mm

Jok : MBtech Vallen’s seat

Side Cover : Custom karbon

Penasaran dengan sosok aslinya, simak videonya di bawah ini:

 

 

 
Artikel Selanjutnya
Pembatasan Sepeda Motor, Efektif?
Artikel Selanjutnya
Ribuan Bikers Turun ke Jalan Tolak Pembatasan Sepeda Motor