Sukses

Daihatsu Luncurkan Xenia Edisi Custom, Apa Istimewanya?

Liputan6.com, Jakarta Masih memperingati 110 tahun Daihatsu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen tunggal pemegang merek Daihatsu meluncurkan Great New Xenia Custom di Daihatsu Astra Biz Center, BSD, Tangerang, Banten, Jumat (10/11/2017).

Dengan wujud custom, model Xenia yang satu ini diklaim lebih gagah dan sporty pada sektor eskterior, serta terkesan mewah di bagian interior.

Menurut Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Supranoto, hadirnya Great New Xenia Custom sengaja dilakukan untuk memberikan pilihan variatif dan memenuhi tingginya animo masyarakat terhadap produk special edition.

"Dengan adanya produk ini  kami harap dapat menjawab kebutuhan dan menjadi mobil MPV keluarga yang paling cocok di hati masyakat Indonesia," ungkap Supranoto.

 

1 dari 3 halaman

Eksterior

Jika melihat secara eksterior, model Xenia Custom mengalami ubahan seperti pada grey painted inner honeycomb, serta aerokit di seluruh bagian bawah. 

Pada bagian samping juga telah dilengkapi side stone guard dan over fender. Selain itu mobil ini juga telah dilengkapi electric chrome outer mirror dengan lampu LED.

Ubahan juga terlihat pada bagian kaki-kaki, di mana Great New Xenia Custom telah menggunakan polished alloy wheel berukuran 15 inci.

Masuk ke dalam kabin, Great New Xenia Custom sangat lekat dengan warna black metallic pada bagian center cluster, dasbor dan door arm rest. Perbedaan lainnya juga dilakukan seperti pada sistem audio 2 DIN dengan layar sentuh sebesar tujuh inci, serta telah terkoneksi smartphone dan rear camera agar lebih nyaman dan aman saat berkendara.

Menyoal harga, Great New Xenia Custom hadir dengan pilihan warna Icy White debgan banderol Rp 202,4 juta untuk transmisi manual dan Rp 213,3 juta transmisi otomatis.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Calon All New Daihatsu Terios Disukai, Ini Buktinya

PT Astra Daihatsu Motor menyebut model terbaru dari Daihatsu Terios bakal segera dirilis. Marketing Director PT ADM Amelia Tjandra menyebut, model baru ini akan diperkenalkan akhir tahun ini.

“Benar kami akan keluarkan Terios tahun ini. Full model change,” katanya saat ditemui di Keio Plaza Hotel, Tokyo, Jepang, Selasa (24/10).

Jauh sebelum kabar ini tersiar, tampang sesosok Daihatsu Terios generasi terbaru beredar di dunia maya. Ini merupakan hasil karya digital rendering dari IAdesign.

Dalam polling mingguan yang rutin Liputan6.com lakukan, dan kali ini mengenai tema "Bagaimana Pendapatmu Tentang Digital Render Penerus Terios Ini?", sosok digital render itu cukup diminati.

Dari 200 lebih partisipan, 62 persennya merasa 'cocok', 23 persen mengatakan 'biasa saja' dan sisanya menyatakan 'kurang cocok'.

Perlu diingat, ini hanyalah perkiraan saja. Belum tentu sosok aslinya nanti menyerupai versi digital render ini.

Artikel Selanjutnya
Bocoran Model Baru Mobil Listrik Honda
Artikel Selanjutnya
3 Model Nissan Ini Terinspirasi Gerhana Matahari, Apa Saja?