Sukses

Meme Otomotif Pekan Ini: Dua Motor Beda Sejuta

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai jejaring sosial, baik itu Facebook, Instagram, maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Dan meme otomotif yang ditampilkan untuk pekan ini merupakan kiriman dari Abdul Kholik.

Dalam foto tersebut nampak motor bebek yang bersanding dengan motor "laki" dan terdapat kalimat "Motorku Jelek Sejuta Cerita, Motormu Bagus Sejuta Sebulan".

Sepertinya, si pembuat meme ini ingin menyindir pemilik motor keluaran terbaru yang dibeli secara kredit. Sementara motor dia walaupun sudah lawas memiliki banyak cerita karena saking lamanya dipakai.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke e-mail kami di otoliputan6@gmail.com.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Meme Knalpot

Sementara pada meme otomotif sebelumnya yang merupakan kiriman Edi Jayadi nampak motor bebek yang menggunakan knalpot racing usang dengan pesan bertuliskan 'Di balik suara yang keras membahana, ada sosok yang membutuhkan perhatianmu'.

Pesan itu seakan menyindir si pengguna knalpot racing yang mengeluarkan suara keras. Karena dengan suara keras itu, bukan tidak mungkin membuat orang memperhatikannya. Tapi bisa jadi suara keras knalpot racing ini menjadi pengusir sepi. Ada-ada saja ya.

Artikel Selanjutnya
Top3: Empat Warna Suzuki Jimny dan XMax 250 Bikin Ketagihan
Artikel Selanjutnya
Meme Otomotif Pekan Ini: Bonceng Kambing