Sukses

Top 3 Otomotif: Jakarta Kota Termacet dan Daihatsu Xenia Custom

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta masuk dalam daftar 20 kota termacet di dunia. Artikel yang mengulas seputar hal inipun menyita perhatian pembaca Liputan6.com.

Sementara itu, ada dua artikel lainnya yang tidak kalah menjadi sorotan, yakni beredarnya foto Mitsubishi Xpander versi taksi dan Daihatsu Xenia Custom yang baru saja dirilis.

Berikut ini ulasan artikel yang terangkum dalam top 3 berita otomotif hari ini:

1. Ini 20 Kota Termacet di Dunia, Jakarta Urutan Berapa?

Jakarta, masuk dalam 20 daftar kota paling macet di dunia. Setidaknya hal itu diungkapkan situs regtransfers.co.uk berdasarkan data Inrix Global Scorecard 2016.

Melihat data tersebut, Jakarta berada di peringkat ke-19 sebagai salah satu kota termacet di dunia. Di mana warga Ibu Kota menghabiskan waktu di jalan selama 55 jam per tahun.

Selengkapnya baca di sini

2. Beredar Foto Xpander Jadi Taksi, Apa Kata Mitsubishi?

Munculnya gambar Mitsubishi Xpander sebagai sosok armada taksi Pusaka-Grup Blue Bird cukup menghebohkan. Pasalnya meski kendaraan penumpang ini dianggap wajar menjadi taksi, namun tak sedikit yang menyayangkannya.

Kehadiran Mitsubishi Xpander sebagai armada taksi seperti pada Instagram pun membuat Intan Vidiasari, Head of PR & CSR Dept PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ikut angkat bicara.

Selengkapnya baca di sini

 

1 dari 2 halaman

3. Daihatsu Luncurkan Xenia Edisi Custom, Apa Istimewanya?

Masih memperingati 110 tahun Daihatsu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen tunggal pemegang merek Daihatsu meluncurkan Great New Xenia Custom di Daihatsu Astra Biz Center, BSD, Tangerang, Banten, Jumat (10/11/2017).

Dengan wujud custom, model Xenia yang satu ini diklaim lebih gagah dan sporty pada sektor eskterior, serta terkesan mewah di bagian interior.

Selengkapnya baca di sini

Artikel Selanjutnya
Daihatsu Sulap 20 Mobil Jadi Baru
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Mitsubishi Xpander dan Deretan Motor Trail