Sukses

Ini Obat Ganteng untuk Honda CRF 150L

Liputan6.com, Jakarta - Astra Honda Motor (AHM) memperluas jajaran produknya dengan menghadirkan Honda CRF 150L. Motor trail 150 cc ini dibanderol Rp 31,8 juta on the road Jakarta.

Tidak cuma menawarkan unit dan layanan aftersales saja, pabrikan berlambang sayap mengepak itu juga menyediakan custom parts, aksesori dan apparel untuk Honda CRF 150L.

Aksesori Honda CRF 150L. (Septian/Liputan6.com)

Tentu saja ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang suka modifikasi demi tampilan motor yang lebih keren.

Untuk custom parts berupa Excel Rim kelir hitam untuk velg depan dan belakang. Sementara aksesori Honda Genuine Accessories (HGA) meliputi Bar Pad, Heel Guard, Skid Plate dan Rear Rack dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 100.000 hingga Rp 850.000.

Sementara Apparel Honda terdiri dari Honda CRF jersey & pants, Honda CRF Helmet, Knee & Elbow Protector, Honda CRF Printing Glove dan Honda CRF Snapback yang tersedia dalam 2 warna Merah dan Hitam dengan kisaran harga HET Rp 95.000 hingga Rp 750.000.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

 

 

1 dari 2 halaman

Rakitan Lokal

Sebagai informasi, motor berkarakter on-off road ini diproduksi di dalam negeri, tepatnya di pabrik Astra Honda Motor (AHM) di Pegangsaan, Jakarta Utara.

Berbeda dengan dua model CRF lainnya, yakni CRF250 Rally dan CRF1000L Africa Twin yang berstatus completely build up (CBU), CRF150L dirakit di Tanah Air dengan kandungan lokal sangat tinggi."

Lokal konten CRF150L ini sudah 98 persen dengan kapasitas produksi 35 ribu unit per tahun," terang Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya di kawasan BSD, Tangerang.

Artikel Selanjutnya
Ribuan Orang Serbu Markas Honda Gara-Gara Monyet
Artikel Selanjutnya
Menanti Motor Trail 150 Cc Honda, Kapan Meluncur?